Video: Rezky Aditya Merasa Cocok Akting dengan Nikita Willy

Oleh Puput Puji Lestari pada 18 Sep 2017, 20:42 WIB
[Bintang] Rezky Aditya B2

Bintang.com, Jakarta Rezky Aditya kembali disandingkan dengan Nikita Willy dalam sinetron dua wanita cantik yang tayang di SCTV. Ini bukan pertama kalinya Rezky beradu akting dengan Nikita, ia mengaku senang beradu akting dengan Niki karena saling membantu dalam melakukan dialog dan berakting.

Hampir dua tahun aktor Rezky Aditya menghilang dari layar kaca. Kini pemilik nama lahir Zaenal S Aditya P Chezar itu kembali menyapa pemirsa televisi lewat sinetron terbarunya, Dua Wanita Cantik. Dalam sinetron itu Rezky kembali dipertemukan dengan Nikita Willy sebagai sepasang kekasih.

Pantauan di lokasi syuting, chemistry mereka masih tetap terjaga meski lama tak beradu akting. Di hadapan kamera, Rezky dan Nikita Willy tak canggung memperlihatkan kepiawaian mereka berakting dalam beberapa adegan mesra.

Tak ada rasa canggung diantara mereka berdua. "Karena sudah nggak usah jalin chemistry lagi. Kami kan memang sudah 7 tahun kenal dan chemistry itu sudah kebentuk di awal-awal kami bertemu dan sekarang tinggal meneruskan saja," katanya.

Sering menjadi kekasih Nikita Willy, banyak penggemar yang menjodohkan mereka. Rezky Aditya pun mengukur banyaknya fans yang menjodohkan ia dengan Nikita merupakan keberhasilannya dalam berakting. "Perbedaannya hanya ceritanya saja . Dari 7 tahun yang lalu memang jadi pasangan. Kalau dijodohin, yah artinya, peran kami berhasil," katanya.