Ari Irham Tekuni Dunia DJ

Oleh Anto Karibo pada 29 Jul 2017, 01:40 WIB
[Bintang] Ari Irham

Bintang.com, Jakarta Mumpung masih berusia muda, maka lakukanlah yang positif yang disuka. Prinsip seperti ini agaknya dilakoni oleh Ari Irham (17), pemeran serial garapan Screenplay, Super Puber dalam kariernya di dunia entertainment.

Setelah namanya sukses menjadi idola bagi anak-anak muda lewat beberapa sinetron seperti Super Puber, FTV Diam Diam Cinta (SCTV), FTV Ketemu Cinta di Gerbang Sekolah (SCTV) serta Film Promise, Ari menjajal dunia lainnya.

Ya, dengan segala talentanya, Ari Irham tengah menekuni karirnya sebagai seorang DJ. "Hobby dan senang musik awalnya. Alhamdulillah sering diundang di pensi sekolah, festival-festival, dan lainnya," kata Ari Irham saat dihubungi wartawan, baru-baru ini.

Selain pentas lokal, anak muda yang digadang bakal menggantikan nama Angga Yunanda ini juga pernah diundang ke Jepang. Saat ini, Ari juga sudah menggelontorkan karya terbarunya. Berjudul Arhamnatic, karya ini sudah bisa diunduh melalui iTunes.

"Judul lagu Arhamnatic. Kalau nge-DJ keliling Indonesia dan pernah diundang di Festival Umekita, Osaka, Jepang kolaborasi sama alat tradisional mewakili Indonesia," ujarnya.

Sibuk bekerja, Ari Irham tak lupa berderma. Dari penghasilannya di dunia entertainment, Ari Irham sudah bisa menyisihkan sebagiannya sebagai wujud bersyukur dengan beramal kepada sesama. "Berbagi kebahagiaan bersama komunitas pengajian, dengan ibu-ibu dan anak-anak pengajian," tukas Ari Irham.

Tag Terkait