Usai Ketemu Shahrukh Khan, Akting Satria Mulia Makin Mantap

Oleh Puput Puji Lestari pada 26 Mar 2017, 05:42 WIB
[Bintang] Satria Mulia

Bintang.com, Jakarta Bintang sinetron, Satria Mulia mengaku terispirasi Kareena Kapoor dan Shahrukh Khan. Usai bertemu bintang Bollywood tersebut di India, kini Satria siap akting kembali. Sebelumnya, Satria mengaku sempat menolak tawaran sinetron karena jadwal syutingnya terbentur impiannya ke India.

"Saya lagi syuting buat mini seri jadi pemeran utama. Judulnya Ikan Mas dan POhon Ajaib, berdasarkan legenda zaman dulu yang diperbaharui ceritanya. Tayang 27 Maret 2017. Peran saya jadi Romi, cowok Sunda yang jadi rebutan dua cewek kakak beradik," ujar Satria di kawasan Cikini, Jakpus, Sabtu (25/3/2017).

Besar di Medan tak menghalanginya untuk berbicara dengan dialog Sunda. Satria menguasa beberapa bahasa daerah di Idonesia. "Jadi sebelum saya pengin jadi entertainer saya sudah belajar akting. Saya udah latihan lima dialek, melayu dan batak itu otomatis karena saya besar di Medan. Jawa saya belajar dan kuliah di sana. Sunda, Betawi, dan Madura itu saya niatkan belajar untuk menambah nilai akting saya," paparnya.

Semua totalitas itu dipelajari dari idolanya, Shahrukh Khan. Meskipun awalnya malu mengaku suka film India, kini Satria justru percaya diri. "Awalnya saya memang malu-malu mengakui kalau saya itu suka film India. Kan di Medan ada komunitas India, jadi kebawa karena suka nonton film India sejak kecil. Setelah nonton Kuch Kuch Hota Hai saya jadi terinspirasi sama Sahrukh Khan," jelas Satria.

Sudah dua kali Satria bertemu Shahrukh Khan di Indonesia dan India. Setelah bertemu langsung, pesona Shahrukh Khan semakin melekat dirinya. "Saya makin ngefans sama Sahrukh Khan. Pengin total akting seperti Sharuskh khan. Jadi saya koleksi semua film-film Shakrukh Khan. Sejak film My Name is Khan dan Three Idiots saya nggak malu mengakui suka sama Bollywood. Karena mereka bisa menyamai HOllywood," katanya.

Pernah menghabiskan tabungannya untuk bertemu langsung dengan Kareena Kapoor, kini Satria Mulia menyimpan harapan untuk Shahrukh Khan. "Ke depan pengin ketemu sama Shahrukh Khan langsung dan salaman. Kemarin di India ketemu lihat langsung jarak 3 meter tapi nggak bisa salaman karena terhalang pengawal," jelasnya.

 

Heru Teguh PrayitnoHeru Teguh Prayitno

Semoga makin sukses karirnya ya. Wish you all the best

Puja ArdhikaPuja Ardhika

Sukses buat satria... smoga slalu mnjadi artis yg totalitas dlm bkerja...