Curhatan Armand Maulana Manggung di Java Jazz

Oleh Nizar Zulmi pada 07 Mar 2017, 08:07 WIB
[Bintang] Armand Maulana

Bintang.com, Jakarta Perhelatan Java Jazz tahun ini menyuguhkan sederet lineup yang berbeda dari kebiasaan. Beberapa di antaranya adalah kejutan dari Iwan Fals dan Armand Maulana.

Armand, telah banyak diketahui orang sebagai vokalis band GIGI. Seperti tak ingin kalah dari sahabatnya, Dewa Budjana, suami Dewi Gita ini juga ingin menunjukkan eksistensi bersolo karier.

Armand Maulana di Java Jazz 2017 (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Jika Budjana sudah jadi langganan event jazz, lain halnya dengan Armand Maulana. Ia tampil perdana di Java Jazz sebagai solois dengan Arana, project solo yang mengungkap sisi lain dirinya.

"Wah penontonnya banyak, euy. Budjana sorry, penonton gua lebih banyak nih," seru Armand Maulana sebelum memulai aksinya di panggung Trans Vision (5/3). Sementara di waktu yang sama Budjana tampil di 

Armand Maulana (Galih W Satria/Bintang.com)

Belum lama memulai debut solo, Armand cukup kebingungan soal lagu. "Kan gue baru ada dua single solo, dan waktunya panjang. Pasti gue akan membawakan lagu-lagu GIGI sebagai bentuk apresiasi buat Budjana, Thomas dan Gusti Hendy," lanjutnya.

Tampil dengan konsep yang fresh, Armand Maulana memberi pertunjukan apik kepada pengunjung. Dua singlenya, Hanya Engkau Yang Bisa dan Sebelah Mata turut memeriahkan hari terakhir Java Jazz Festival 2017.