Arbani Yasiz, Si Pria Romantis di Roman Picisan

Oleh Floria Zulvi pada 24 Feb 2017, 08:58 WIB

Bintang.com, Jakarta Arbani Yasiz bermain peran dengan karakter anak SMA di sinetron tebarunya yang bertajuk Roman Picisan. Di sini, ia pun akan mengadu aktingnya dengan 2 aktor lain yakni Umay Shahab dan Rayn Wijaya.

Dalam sinetron dengan tema cinta anak sekolahan ini, Arbani Yasiz akan dipasangkan dengan Dinda Azani. Mereka pun akan mengalami konflik-konflik percintaan ala remaja SMA.

Meski sudah berusia 22 tahun, Arbani Yasiz dapat peran anak SMA di Roman Picisan. (Via: instagram.com/arbaniyasiz)

Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Roman. Seperti namanya, karakter Bani sendiri memang bisa dibilang romantis. Hal tersebut bisa terlihat dari dirinya yang gemar membuat puisi.

Bani pertama kali mulai menjajal dunia seni peran di film Lupus The Movie pada tahun 2012. Lalu ia pun mencoba untuk ikut kontes cover boy di sebuah majalah dan berhasil meraih juara 2. Dari sana, Bani mulai dapat kesempatan untuk membintangi iklan serta FTV.

 

A post shared by Arbani Yasiz (@arbaniyasiz) on

Sinetron Arbani Yasiz sendiri akan hadir dengan cerita kisah percintaan ala anak SMA. Sinetron yang juga mempersatukan Umay Shahab dan Rayn Wijaya ini juga dikabarkan tetap merujuk pada kisah film yang dibintangi Rano Karno dengan judul yang sama.