Berita Duka, Krisno Bossa Meninggal Dunia

Oleh Regina Novanda pada 23 Feb 2017, 13:00 WIB
Krino Bossa

Bintang.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia perfilman Tanah Air. Aktor kawakan Krisno Bossa meninggal dunia. Hal tersebut diketahui dari postingan salah satu rekan Krisno.

"Selamat jalan aktor watak Krisno Bossa, teman ngobrolku di bawah tangga Pusat Dokumentasi Sastra HB Jassin, film-film yang kau bintangi mencerminkan bahwa kau pemain watak yang berkualitas. Sayang, impianmu untuk menulis buku tentang dunia perfilman di mana kau minta aku menjadi editornya tak pernah kesampaian. Semoga kau tenang bersamaNya di surga," tulis Fanny Jonathans, Kamis (23/2/2017).

Krisno Bossa. (Facebook)

Krisno Bossa merupakan aktor yang cukup sering mewarnai layar kaca. Sederet judul sinetron pun telah sukses dibintangi pria berkulit sawo matang ini.

Selain sinetron, Krisno tercatat juga main di sejumlah judul film layar lebar. Sebut saja Pertaruhan Iblis Merah (1988), Kekasih (2008), Pocong Setan Jompo (2009) dan Mars: Mimpi Ananda Raih Semesta (2016).

Krisno Bossa. (Youtube)

Selama hampir tiga dekade berkarya, Krisno Bossa juga menyumbangkan suaranya untuk dunia musik Tanah Air sebagai penyanyi dan pencipta lagu. Selamat jalan Krisno Bossa, karyamu akan selalu tekenang.