Project Solo, Armand Maulana Sempat Dicibir Fans GIGI

Oleh Anto Karibo pada 08 Feb 2017, 11:07 WIB

Bintang.com, Jakarta Armand Maulana mencoba keluar dari zona nyamannya bersama bandnya, GIGI. Sebagai vokalis, ia juga memiliki rasa yang cukup berbeda dengan band yang digawanginya. Alhasil, Armand pun melontarkan sebuah album solo yang berbeda warna dengan GIGI.

Di awal keinginan untuk membuat project solo tersebut, Armand mendapatkan pandangan sebelah mata. Bukan dari orang luar, namun dari fans yang biasanya mendukungnya kala bersama GIGI.

Armand Maulana (Galih W Satria/Bintang,com)

"Pada saat saya umumkan rencana solo project, mereka banyak yang protes, memandang sebelah mata," kata Armand Maulana di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun, suami Dewi Gita itu tak mau surut langkah. Ia langsung membuktikan kualitas karya lewat lagu-lagu yang berbeda dari musikalitas GIGI selama ini. Beberapa orang yang under estimate akan karyanya pun langsung bungkam.

"Setelah keluar dan berbeda dengan GIGI akhirnya mereka tidak protes dan menerima sekali. Mereka bisa membedakan Armand solo, dan Armand dengan GIGI," tutur Armand.

Armand Maulana (Galih W Satria/Bintang.com)

Sebagai musisi, Armand Maulana tak mau terpaku pada zona nyamannya. Ia berharap bisa selalu update dengan karya terbarunya, baik bersama GIGI maupun solo. "Tetep update dan tetap haus akan berkarya," imbuhnya.

"Haus disini tetap melihat apa sih yang tidak pernah dilakukan, dan yang tidak pernah dilakukan itu dikeluarkan dengan tidak memaksa. Kadang-kadang banyak sekali musisi atau penyanyi membuat sebuah karya yg rasanya sama aja," tandas Armand Maulana.