Libur Tahun Baru, Penonton Hangout Nyaris Tembus 2 Juta Penonton

Oleh Puput Puji Lestari pada 04 Jan 2017, 09:56 WIB
[Bintang] Film Hangout

Bintang.com, Jakarta 12 hari tayang di bioskop, film Hangout meraup 1.914.436 penonton berdasarkan data dari filmindonesia.or.id. Film garapan Raditya Dika ini nampaknya akan menggenapkan 2 juta penonton dalam waktu dekat. Libur Natal dan Tahun Baru menjadi berkah bagi film ini.

Raditya Dika tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya ketikan film Hangout mendapat sambutan meriah. Beberapa netizen mengunggah antrian film hangout yang membludak. Dika mengucapkan terimakasih atas dukungan penggemarnya.

"Nggak nyangka banget, deh. Pertama, karena menurut saya sih ini main di genre yang baru, thriller comedy. Biasanya selama ini kan bikin film selalu cinta-cintaan. Tapi ternyata diapresiasinya sebanyak itu. Lebih banyak dari film cinta-cintaan," ujar Raditya Dika saat dihubungi.

Hangout secara resmi ditayangkan pada 22 Desember 2016 lalu. Dalam empat hari tayang film besutan Raditya Dika ini sudah mendapat lebih dari setengah juta penonton. Tepatnya, film yang dibintangi Prilly Latuconsina ini mendapat 591.196 penonton.

Lima hari tayang di bioskop film Hangout mengukuhkan 804.183 penonton. Jumlah penonton itu secara otomatis memasukkan Hangout menjadi 10 film Indonesia terlaris 2016. Lalu dalam enam setengah hari jumlah penonton Hangout sudah tembus satu juta penonton.