Gantikan Uttaran, Episode Perdana Gopi Sukses Jadi Trending Topic

Oleh Regina Novanda pada 27 Sep 2016, 08:42 WIB
[Bintang] Gopi

Bintang.com, Jakarta Lebih dari satu tahun, Uttaran menemani penikmat serial televisi Tanah Air. Dibintangi Tina Dutta, Uttaran resmi mengakhiri masa tayangnya di Indonesia pekan lalu. Serial Gopi pun dipilih pihak stasiun TV untuk menggantikan Uttaran yang begitu fenomenal.

Episode perdana Gopi sudah tayang pada Senin (26/9) kemarin. Besarnya antusiasme penonton sukses membuat Gopi menjadi trending topic Twitter di Indonesia. Tak hanya keyword Gopi saja yang menjadi trending, tapi juga nama-nama tokoh di dalamnya seperti Rashi dan Kokila.

Serial Gopi. Foto: via imgjunk.com

Di negara asalnya, serial Gopi berjudul Saath Nibhaana Saathiya. Serial ini sukses tayang selama empat musim dengan jumlah episode lebih dari 1800-an. Angka tersebut melebihi pencapaian Uttaran yang hanya tayang sebanyak satu musim dengan penayangan sekitar 1500-an episode saja.

Cerita yang diangkat dari serial Gopi hampir mirip seperti Uttaran, yang di mana garis besarnya tentang kisah cinta segitiga dan beda kasta. Gopi dan Rashi adalah saudara sepupu. Keduanya memiliki sifat dan nasib yang sangat bertolak belakang. Rashi yang besar dari keluarga kaya raya itu mampu mengenyam pendidikan tinggi, sedangkan Gopi buta huruf.

Serial Gopi. Foto: via missmalini.com

Rashi memiliki sifat yang angkuh dan arogan, sangat berkebalikan dengan Gopi yang ramah dan sederhana. Suatu ketika, seorang pria kaya raya nan tampan datang ke keluarga mereka, dan berniat untuk mempersunting salah satunya. Dia adalah Aham Modi, putra dari Kokila Modi.

Serial Gopi dibintangi oleh Giaa Manek, Rucha Hasabnis, Mohammad Nazim, Vishal Singh, Loveleen Kaur Sasan, Tanya Sharma, Sonam Lamba dan masih banyak lainnya. Lantas, mampukah Gopi meraih sukses seperti Uttaran di Indonesia? Menarik untuk ditunggu.