Terkuak Jadwal Rilis Mini Seri Prilly Latuconsina-Aliando Syarief

Oleh Regina Novanda pada 29 Jul 2016, 13:42 WIB
[Bintang] Prilly Latuconsina dan Aliando

Bintang.com, Jakarta Setelah lama dinantikan, jadwal tayang mini seri Aliando Love Series berjudul Betapa Aku Mencintaimu (BAM) akhirnya terungkap. Lewat Instagram, Aliando Syarief mengumumkan jadwal project akting terbarunya bersama Prilly Latuconsina tersebut, yakni 1 Agustus 2016 pukul 17.00 WIB di SCTV.

Sebelumnya, salah satu tim produksi telah memberikan bocoran jadwal tayang mini seri BAM, yang sama seperti diumumkan Aliando. Terungkapnya jadwal tayang ini langsung disambut antusias oleh para penggemar. Umumnya, mereka menuliskan tidak sabar untuk segera melihat akting Aliando dan Prilly lagi di layar kaca.

Mini seri Aliando Syarief-Prilly Latuconsina, Betapa Aku Mencintaimu. Foto: Instagram (@aliandooo)

"Udah nggak sabar pengen cepat nonton BAM," tulis gemini_ira. Hal senada juga diutarakan syifanursafiah, "Udah nunggu banget dari kapan tau super series ini,". "Yoyoyo. Senin sore merapat ke estepeh. Asyik akhirnya yang ditunggu tayang juga," tambah firdan987. "Ditunggu banget BAM nya @aliandooo@prillylatuconsina96 semoga rating satu biar jadi striping. Aamiin," harap elsnoviani21.

Belakangan, tim produksi memang rajin mengunggah cuplikan adegan mini seri Betapa Aku Mencintaimu. Dalam cuplikan tersebut, penonton akan dimanjakan dengan adegan mesra antara Andra (Aliando) dan Agatha (Prilly). Aliando terlihat menggendong Prilly di dermaga pinggir pantai. Bukan itu saja, Aliando juga terlihat menyatakan cinta dengan menggunakan balon huruf bertuliskan 'I Love You'.

Mini seri Aliando Syarief-Prilly Latuconsina, Betapa Aku Mencintaimu. Foto: Twitter

Meski begitu hubungan Andra dan Agatha sepertinya tak akan berjalan mulus karena akan ada orang ketiga diantara mereka alias cinta segitiga. Dia adalah Andien yang diperankan Adinda Azani.

Ini merupakan kali kedua untuk Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina berperan sebagai sepasang kekasih. Sebelum mini seri Betapa Aku Mencintaimu, Aliando dan Prilly pernah menjadi pasangan di sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang juga tayang di SCTV.