Roy Sungkono, Nikita Willy di Sinetron Julaiha Princess Betawi

Oleh Puput Puji Lestari pada 28 Jul 2016, 17:42 WIB
[Bintang] Roy Sungkono

Bintang.com, Jakarta Episode pertama sinetron Julaiha Princess Betawi ditayangkan 17 Juli 2016 di SCTV. Selain sebagai obat rindu untuk penggemar Nikita Willy, sinetron ini juga menawarkan wajah tampan dan segar Roy Sungkono. Roy berperan sebagai Midun di sinetron ini.

Julaiha (Nikita Willy) menaruh hati kepada Midun (Roy Sasongko), sahabatnya sejak kecil. Begitu pula dengan Midun, namun keduanya tidak mengungkapkan perasaan masing-masing. Hingga Midun pun dijodohkan dengan gadis lain.

Cerita terus bergulir hingga Julaiha bertemu dengan Rendy (Lucky Perdana) yang merupakan kakak kandung dari Santi (Jessica Marllin), sahabat dekat Julaiha. Ia pun sangat menyukai Julaiha, namun hati Julaiha masih belum bisa berpaling dari Midun.

Roy Sasongko sebenarnya bukan nama baru di bidang akting. Roy banyak membintangi film televisi (FTV). Di layar lebar debut Roy dimulai lewat film Yasmine. Film ini menjadi sejarah di Brunei Darussalam karena menjadi film pertama yang diproduksi oleh Brunei.

Ia bersama Reza Rahadian, Agus Kuncoro Adi, dan Dwi Sasono dipercaya mendampingi aktris dari Brunei Darussalam, Liyana Yus. Roy berperan sebagai Ali pemuda asli Brunei. Ali berbicara menggunakan bahasa baku Brunei. Artikulasinya harus jelas, pengucapannya cepat.

 

Selain itu Roy juga harus mahir melakukan bela diri. Kemampuan aktingnya tak diragukan lagi. Bersanding dengan Nikita Willy, Roy Sungkono terlihat serasi. Saksikan sinetron Julaiha Princess Betawi di SCTV setiap hari pukul 18.30 WIB. Selain Nikita Willy dan Roy Sungkono sinetron ini juga dibintangi Rifki Balweel, Lucky Perdana, Jaja Miharja, Suti Karno, Narji, Unang, Gary Ishak.