Usai The Fabulous Udin, Ajil Ditto Main Sinetron Super Puber

Oleh henryhens pada 10 Jun 2016, 22:46 WIB
[Bintang] M. Fazzil Aldito

Bintang.com, Jakarta Nama Ajil Ditto mulai dikenal setelah bermain di film The Fabulous Udin. Setelah tampil di film produksi Starvision tersebut, Ajil bermain di sinetron Super Puber yang akan tayang di SCTV.

Cowok kelahiran 14 tahun lalu itu akan menjadi pemain utama bersama Mawar Eva de Jongh atau Mawar de Jongh di Super Puber. Sinetron ini menceritakan tentang remaja dalam memasuki masa pubernya. Joned (Ajil Dito) diceritakan punya pengalaman menarik dengan masa puber pertamanya.

Sinetron Super Puber. foto: SCTV

Halimah (Tike Priyatna), sang ibu yang mengetahuinya lalu menceritakannya dengan Dahlan (Agus Kuncoro), suaminya. Dahlan pun senang mengetahui hal tersebut karena Joned telah tumbuh menjadi remaja. Ia berjanji akan mengajarkan Joned menjadi remaja yang baik.

Lalu ada Dania (Mawar de Jongh) yang hadir sebagai siswi baru di sekolah Joned dan menjadi pusat perhatian siswa lain karena kecantikannya, tak terkecuali Joned. Seperti apa nantinya hubungan Joned dengan Dania? Bagaimana mereka berdua mereka melewati masa puber?

Semua itu akan terjawab di sinetron Super Puber yang menyajian keceriaan khas remaja dengan segala lika-liku hidupnya. Ajil Ditto sendiri ikut mempromosikan sinetron terbarunya ini melalui akun twitternya.

Selain Ajil Ditto dan Mawar de Jongh, sinetron ini juga dibintangi oleh Tike Priyatna, Surya Saputra, Agus Kuncoro dan Joanna Alexandra. Sinetron Super Puber tayang mulai 13 Juni 2016, tiap pukul 16.30 WIB hanya di SCTV