Ega Olivia Jadi Pengedar Narkoba di Film Pacarku Anak Koruptor

Oleh Altov Johar pada 24 Mei 2016, 03:31 WIB
[Bintang] Ega Olivia

Bintang.com, Jakarta Aktris muda Ega Olivia didapuk menjadi salah satu pemain dalam film Pacarku Anak Koruptor. Dalam film yang disutradarai oleh Sys NS ini, Ega Olivia berperan sebagai seorang wanita pengedar narkoba.

"Aku di sini perannya sebagai pengedar narkoba. Ini bukan peran yang mudah karena berbanding terbalik dengan kepribadian aku sehari-hari," kata Ega Olivia di Gala Premier film Pacarku Anak Koruptor, CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

 Ega Olivia. (Deki Prayoga/bintang.com)

Demi mendapatkan kesan berbeda dari pribadi sehari-hari, Ega pun harus rela memangkas rambut panjang kesayangannya. Pemain sinetron 7 Manusia Harimau ini ingin perannya maksimal karena disandingkan dengan pemain lainnya yang lebih senior seperti Jessica Mila, Ray Sahetapi, dan Jajang C Noer,

"Di sini aku bela-belain potong rambut cepak yah, karena aku rambutnya panjang. Di-skin gitu rambutnya kemaren, tapi sekarang udah agak panjang karena kebetulan rambut aku cepet panjang," tutur Ega. Film Pacarku Anak Koruptor berkisah tentang kisah cinta Sayanda terhadap Gerhana yang harus terhalang ideologinya.

Preskon film Pacarku Anak Koruptor (Andy Masela/bintang.com)

Sebab, Sayanda harus menjebloskan ayah Gerhana yang korupsi ke dalam penjara. Meski pada akhirnya, Gerhana merestui keinginan Sayanda. Proses penggarapan film Pacarku Anak Koruptor berjalan selama 14 hari, dengan mengambil lokasi di Jakarta dan Bogor.

Film yang disutradarai Sys NS ini dibintangi oleh Jessica Mila, Camelia Malik, Ahmad Albar, Masayu Anastasia, Guruh Soekarno Putra, Jajang C. Noer dan Ray Sahetapy. Film Pacarku Anak Koruptor akan mulai tayang di bioskop pada 26 Mei mendatang.