Fans Antusias Nantikan Mini Album Band Iqbaal CJR

Oleh Putu Elmira pada 07 Apr 2016, 14:49 WIB
[Bintang] Iqbaal CJR

Bintang.com, Jakarta Memiliki kecintaan pada musik yang begitu tinggi, Iqbaal CJR nyatanya mengekspresikan diri lewat sebuah band. Luapan ide juga dicurahkan dalam bentuk sebuah E.P atau extended play.

Perilisan E.P ini akan menandai mini album pertama yang akan diluncurkan oleh band The Second Breaktime. Kabar tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi mereka.

"Get ready for our first E.P !!! We are The Second Breaktime,. ROCK you till you drop," tulis The Second Breaktime di kolom keterangan video.

Lewat cuplikan singkat video menunjukkan The Second Breaktime sedang berada di tengah-tengah fans. Tak lupa, profil dari masing-masing personel juga ditampilkan dalam video.

Sambutan hangat juga didapatkan band yang digawangi oleh Irwan (drum), Fathra (gitar), Rafto (bass), dan Iqbaal (vokal, gitar) ini. Pasalnya, fans begitu antusias dengan segera diluncurkannya E.P perdana lewat tulisan di kolom komentar video.

"Di tunggu mini albumnya ❤❤," tulis akun septiani.a. "Ditunggu boys karya kalian ..," sambung akun breakers_t2b. "Ditunggu mini albumnya," tulis akun megae.a. "I cant wait for this asagahahsgjaaa😍 your song will be my fav song♥♥♥," tulis akun nikmahwdy tak mau kalah di kolom komentar Instagram band Iqbaal CJR dkk.