Nassar Ingin Keluarga Gunarso D'Academy 3 Buat 'Sesuatu'

Oleh Nizar Zulmi pada 10 Feb 2016, 22:07 WIB
Trio Gunarso

Bintang.com, Jakarta Berawal dari spontanitas, Keluarga Gunarso akhirnya ramai jadi perbincangan publik. Trio yang terdiri dari Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah ini kompak meramaikan D'Academy 3 malam ini (10/2).

Hadir sebagai tim komentator, Gunarso memang saling melengkapi. Nassar bertugas memberi arahan tentang olah vokal, Soimah pada penampilan di atas panggung, dan Igun untuk urusan busana.

Nassar bicara tentang Trio Gunarso (Andy Masela/Bintang.com)

Ketika nama mereka mulai ramai di jejaring sosial, Nassar pun mengungkap peluang mereka untuk membuat sesuatu. Meski belum terencana secara detail, ketiganya ingin bersinergi dalam memberikan hiburan.

"Alhamdulillah kalau banyak yang suka. Spontanitas aja sih sebenarnya Gunarso ini, tapi kalo memungkinkan kita juga ingin bikin karya. Mau bikin lagu atau film yang entah akan disiarin di mana, hehe," ungkap Nassar ditemui di Studio 5 Indosiar (10/2).

 

GUNARSO dah komplit

A photo posted by Soimah (@showimah) on

Dalam 'keluarganya' ini, Nassar menjadi keponakan dari Mak e Soimah. Jadi ia perlu membicarakan lebih lanjut untuk hal yang lebih serius ke depannya.

"Doain aja lah. Yang jelas nanti kalo bikin sesuatu kita mau bicarakan bertiga dulu bareng-bareng," tutur Nassar. Akankah Trio Gunarso yang hebohkan D'Academy 3 menyaingi trio lain, seperti Cecepy misalnya?