NOAH Jelajahi Amerika dalam Rangka NOAH US Tour

Oleh Nizar Zulmi pada 01 Okt 2015, 23:35 WIB
NOAH

Bintang.com, Jakarta NOAH memulai langkah besar mereka untuk bertandang ke Negeri Paman Sam. Band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman dan David ini akan menggelar serangkaian konser di tiga kota besar di Amerika Serikat.

Ariel dan kawan-kawan pun sangat antsuias menyambut tur yang sudah mereka rencanakan ini. Mengusung kekuatan penuh, NOAH bakal menampilkan aksi terbaiknya di hadapan publik Amerika.

Hari Kamis (1/10) dini hari, NOAH bergegas menuju bandara internasional Soekarno-Hatta untuk memulai perjalanan 15 hari mereka. Para personel juga makin bersemangat karena ditemani orang-orang terdekatnya.

Konser NOAH sendiri masih akan dimulai pada 3 Oktober mendatang. Los Angeles menjadi destinasi pertama yang akan dikunjungi band pemilik hits Seperti Kemarin itu.

Baca Juga: Ariel NOAH, Perjalanan Karier Musik dan Liku Percintaan (1)

NOAH US Tour ini sekaligus menjadi bukti eksistensi NOAH di kancah musik. Tercatat, NOAH telah mencatat pencapaian luar biasa yang patut diapresiasi. Pada 2012 lalu, Ariel dkk mencatatkan rekor MURI melalui konser 5 negara 2 benua yang mereka lakukan.

Kini NOAH siap memulai perjalanan mereka di Amerika Serikat untuk menggemakan musik mereka lebih jauh lagi. Penasaran dengan konser NOAH di Amerika? Nantikan video eksklusifnya di Vidio.com yang akan ditayangkan 15 Oktober mendatang.