Teenebelle Gabungkan Hobi di Pekerjaan Kreatif

Oleh Dreses Putranama pada 24 Sep 2015, 08:20 WIB
[Bintang] Teenebelle

Bintang.com, Jakarta Sebagai girlband pendatang baru, nama Teenebelle memang balum terdengar akrab di telinga penikmat musik Indonesia. Namun girlband yang mengkalim sebagai 'adik' dari Cherrybelle ini sudah memiliki basis penggemar yang cukup masif.

Terbentuk pada tahun 2014, para personel Teenebelle harus melalui proses audisi yang cukup panjang. Dari sekitar 3000 orang yang mendaftar online untuk mengikuti audisi, hanya 9 orang yang akhirnya resmi menjadi anggota Teenebelle.

Baca juga: Teenebelle, Penyebab Hengkangnya 6 Personel Cherrybelle?

TeeneBelle (Liputan6.com/Andrian Martinus Tunay)

"Jadi tahun terbentuknya Teenebelle yang resmi itu 1 juni 2014. Terbentuknya melalui 2 proses audisi. Yang pertama audisi online yang diadakaan menejemen. Yang daftar audisi online ada 3000 tapi yang datang ke Jakarta cuma sekitar 1000 orang," ujar mereka bergantian.

Mereka bergabung dalam girlband Teenebelle dengan tujuan untuk menyalurkan hobi mereka. Mereka juga menyatakan kesempatan yang mereka dapatkan sayang untuk dibuang begitu saja.

TeeneBelle (Liputan6.com/Andrian Martinus)

"Karena hobi kita sama, kita suka nyanyi sama nari. Kita pengen gabungin hobi kita di pekerjaan yang kreatif. Mumpung ada kesempatan jadi nggak ada salahnya," tutur mereka.

Ketika ditanya mengapa memilih bergabung di Teenebelle, mereka menyatakan bahwa jika berkarir solo belum tentu akan sesukses sekarang. "Kalo solo juga belum tentu bisa sukses seperti sekarang. Lagian kalo di girlband kita juga bisa belajar berorganisasi," ungkap mereka.