Sofia Hellqvist, Mantan Model Erotis Penakluk Pangeran Swedia

Oleh V E R O N I C A pada 15 Jun 2015, 10:30 WIB
[Bintang] Pangeran Carl Philip dan Sofia Hellqvist

Bintang.com, Jakarta Ketika membicarakan sebuah royal wedding, kebanyakan orang langsung teringat dengan kerajaan Inggris, Pangeran William, dan Kate Middleton. Padahal, sebuah royal wedding baru saja berlangsung di kerajaan Swedia. Adalah Pangeran Carl Philip yang menikahi mantan model erotis, Sofia Hellqvist.

Pangeran Carl Philip merupakan anak kedua sekaligus putra satu-satunya dari Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia of Sweden. Ia berada di urutan ketiga pewaris tahta setelah kakak perempuannya, Putri Victoria dan keponakannya, Putri Estelle.

Sofia Hellqvist saat berpose untuk Slitz (via www.expressen.se)

Baca Juga: Imutnya Foto Pertama Kedua Anak Kate Middleton

Sofia Hellqvist sendiri dulunya berprofesi sebagai model erotis. Di usia 20 tahun, Sofia berpose untuk majalah laki-laki Slitz. Saat itu, ia hanya mengenakan bikini untuk bagian bawah tubuhnya dan seekor boa constrictor hidup melingkari bagian atas tubuhnya.

Menjalin hubungan sejak 2010, hubungan Pangeran Carl dan Sofia ditentang oleh pihak Kerajaan Swedia. Apalagi alasannya jika bukan riwayat pekerjaan Sofia sebagai model erotis.

Pangeran Swedia Carl Philip (via princesasdelarealeza.blogspot.com)

Namun sepertinya Pangeran Carl tidak mempermasalahkan masa lalu Sofia. Buktinya, April 2011 silam pasangan ini sudah tinggal bersama. Tiga tahun kemudian, Juni 2014, Pangeran Carl dan Sofia mengumumkan rencana pernikahan mereka. Akhirnya, 13 Juni 2015 lalu, keduanya resmi menjadi sepasang suami istri setelah melangsungkan pernikahan di kapel Royal Palace.

Pernikahan ini otomatis membuat Sofia Hellqvist menjadi salah satu Cinderella dalam kehidupan nyata. Selamat untuk pernikahannya, Sofia dan Pangeran Carl Philip.