Lebih Baik, CJR Kisahkan Manisnya Cinta Remaja

Oleh Anto Karibo pada 08 Mei 2015, 22:17 WIB
CJR

Bintang.com, Jakarta Tak terasa, personel Coboy Junior yang saat ini bertransformasi menjadi CJR, sudah mulai beranjak besar. Mereka kini tengah berada di bangku akhir SMP dan SMA. Tak heran jika Aldi, Kiki, dan Iqbaal mulai menapaki kisah cinta remaja.

Ya, perkembangan mereka sebagai anak baru gede (ABG) pun terlihat jelas dalam tampilan serta sebuah album baru bertitel Lebih Baik, yang baru saja dirilis untuk khalayak. Di album ini, kisah seperti cinta segi empat, mengagumi kecantikan pacar, dan juga perjuangan memperoleh cinta bakal didapatkan.

Baca Juga: Intip CJR yang lagi sibuk rekaman yuk....

"Sebagian banyak ceritanya dari personel CJR. Jadi setelah mereka curhat, masanya yang agak ABG, jadi terciptalah yang seperti ini," kata Harun Nurasyid selaku Managing Director Music Factory Indonesia di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/5).

Single pertama dari album ini berjudul Tante Linda. Lewat lagu itu CJR mencoba memberikan contoh yang baik kepada anak-anak seusianya untuk menghormati orang yang lebih tua. Tante Linda sendiri merupakan tokoh fiktif sebagai ibu dari cewek yang akan mereka ajak jalan.

Para personil CJR mengajak generasi muda untuk tetap memiliki sopan santun sehingga menjadi pribadi gentleman. "Tante Linda itu adalah nama yang anaknya pengen CJR apelin. Stevi itu anaknya. Jadi sebelum kita ngajak harus izin sama mamanya dulu," kata Kiki.

CJR rilis album perdana Lebih Baik (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

"Di umurnya yang sekarang ini, CJR mau ingetin kalau mau deketin pasangan harus izin dulu sama orang tuanya," tutur sang produser, Patrick Effendi.

Album Lebih Baik CJR memuat 10 lagu di antaranya adalah #eeeaa (feat Endank Soekamti & Yacko), Arti Kata (feat Project Pop), Cantikgenic, Damai, Lagi Lagi Lagi, Lebih Baik, Pasti Bisa, Tante Linda, Teman Saja, Tertipu Baikmu. Jangan lupa beli CD-nya ya, Comate.

Tag Terkait