Album Baru, CJR Kolaborasi dengan Endank Soekamti

Oleh Anto Karibo pada 09 Mei 2015, 11:14 WIB
[Bintang] CJR

Bintang.com, Jakarta CJR tak lagi mengambil format anak-anak. Para personilnya saat ini sudah duduk di kelas akhir SMP dan SMA. Mereka pun mulai memberikan suguhan berbeda dalam karya-karyanya. Seperti di album anyar, Lebih Baik, CJR menggaet musisi-musisi lintas genre.

Di antara 10 lagu yang terdapat di album, dua di antaranya CJR melakukan kolaborasi. Lagu #eeeaa tak lagi seperti biasa. Kali ini nama grup punk rock tanah air, Endank Soekamti dan rapper Yacko diajak serta.

CJR rilis album perdana Lebih Baik (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

"Kami bertiga senang banget soalnya di lagu #eeeaa, kami berkolaborasi dengan Endang Soekamti. Aku pribadi senang banget," kata Kiki di acara rilis album Lebih Baik, KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/5)

Baca juga: CJR dan Tante Linda, Ada Apa?

Sebagai yunior di industri musik, melakukan kolaborasi dengan musisi senior pastinya menjadi pengalaman yang menarik. Seperti juga Iqbaal yang mengaku bergitu termotivasi saat bersatu dengan Project Pop dalam sebuah lagu berjudul Arti Kata.

CJR rilis album perdana Lebih Baik (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

"Kami senang banget, soalnya itu buat motivasi," ujar Iqbaal.

Di album Lebih Baik sendiri terdapat 10 lagu yang dikemas dalam musik yang berbeda dan lebih dewasa. Ialah #eeeaa (feat Endank Soekamti & Yacko), Arti Kata (feat Project Pop), Cantikgenic, Damai, Lagi Lagi Lagi, Lebih Baik, Pasti Bisa, Tante Linda, Teman Saja, serta Tertipu Baikmu yang akan dibawakan CJR.

Tania LibertyTania Liberty

Wah udh gk sabar nih pingin beli CD CJR di KFC