Jomblo Sejati, 5 Shio Ini Jarang Punya Pacar

Oleh Febriyani Frisca pada 19 Okt 2017, 20:40 WIB
[bintang] Jomblo Sejati, 5 Shio Ini Jarang Punya Pacar

Bintang.com, Jakarta Duh, sudah bulan Oktober 2017, tapi status masih jomblo juga. Gawat banget, nih. Makin galau apalagi ketika bukan media sosial isinya teman-teman yang lagi pacaran atau bahkan lagi hamil persiapan mau punya anak. Oh no! Mau sampai kapan, nih, jadi jomblo sejati? Tapi gimana pun juga, jatuh cinta dan berkomitmen dalam sebuah hubungan bukan hal yang mudah, sih.

Seandainya proses pencarian pacar semudah membalikan telapak tangan, di dunia ini nggak ada lagi yang namanya jomblo. Mencari pacar itu seperti mencari permata di tengah tumpukan jerami. Perlu melalui proses dan nggak bisa sembarangan orang baru kenal satu jam langsung dijadikan pacar.

Mungkin karena pertimbangan yang panjang dan sangat hati-hati, lima shio ini akhirnya menjadi orang-orang yang jarang punya pacar. Bukannya nggak akan punya pacar, lho, ya. Hanya saja proses pencarian pacarnya lebih lama dibandingkan tujuh shio lainnya. Hmm, kenapa bisa begitu? Yuk, simak pembahasannya di bawah ini.

1 of 6

Shio Kambing

Sebagai seseorang yang introvert, mereka nggak terlalu suka keramaian dan juga memiliki perasaan yang sangat sensitif. Orang dengan shio Kambing cenderung picky dalam memilih pasangan. Membuka diri pada orang baru adalah hal yang menantang banget bagi mereka.

Shio Kambing (Sumber foto: wikihow.com)

2 of 6

Shio Ular

Mungkin kesannya orang shio Ular itu gaul banget. Gampang untuk kenalan sana sini sama orang baru. Yup, itu betul, tapi rupanya kalau urusan pacar, sih, nggak segampang itu. Mereka sangat hati-hati karena nggak ingin untuk disakiti dan ditinggalkan.

Shio Ular. (Sumber foto: unsplash.com)

3 of 6

Shio Ayam

Salah satu ketakutan terbesar orang shio Ayam adalah insecurity. Maksudnya adalah mereka paling nggak suka berada dalam hubungan yang bikin mereka penuh rasa khawatir dan ketakutan. Hal ini tanpa disadari membuatnya jadi seseorang yang sangat hati-hati memilih pacar.

Shio Ayam. (Sumber foto: unsplash.com)

4 of 6

Shio Anjing

Nggak gampang bagi shio Anjing untuk membuka diri pada orang baru. mereka membutuhkan waktu untuk bisa percaya untuk menaruh hati dan perasaannya. Oleh karena itu, mereka bukan tipe orang yang bisa pacaran dalam waktu PDKT yang kilat. Mereka butuh waktu panjang sampai mantap dulu.

Shio Anjing. (Sumber foto: Alex Klopcic/Unsplash.com)

5 of 6

Shio Babi

Kelihatannya orang dengan shio Babi santai saja dalam jalanin hidup seperti air mengalir. Namun, sebenernya mereka adalah orang yang memiliki standar tinggi dalam memilih pasangan. Shio Babi ingin hidupnya nyaman. Jadi mereka nggak suka kalau pacaran malah bikin hidupnya ribet.

Shio Babi. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Brucewein99Brucewein99

masa iya sih begini? kasian juga

Tonistuck19Tonistuck19

sedih banget sih masa iya tapi ya?