Diajak Nongkrong, 5 Shio Ini Malah Sibuk Tebar Pesona

Oleh Febriyani Frisca pada 13 Okt 2017, 20:40 WIB
[bintang] Diajak Nongkrong, 5 Shio Ini Malah Sibuk Tebar Pesona

Bintang.com, Jakarta Apa, sih, yang dicari orang saat nongkrong? Ada banyak hal tentunya. Cari makanan enak, kopi yang lagi happening, view yang Instagram-able, atau memang ingin quality time dengan yang ngajak nongkrong.

Saat nongkrong, ada satu hal yang biasanya banyak dilakukan para jomblo, yaitu tebar pesona. Iya, sih, nongkong bisa lihat dan ketemu banyak orang baru, tapi kalau lagi sama teman-teman lalu ada satu yang sibuk terbar pesona, pasti kamu malas juga.

Tebar pesona harus tepat waktu biar teman-teman yang lain nggak bete. Kalau lihat dari shionya, sih, orang-orang dengan lima shio ini sepertinya punya kecenderungan sibuk tebar pesona saat nongkrong. Apakah kamu salah satunya?

1 of 6

Shio Tikus

Sebenernya, kalau shio ini dalam kondisi apapun akan tebar pesona terus. Orang-orang dengan shio Tikus memang senang kenalan dengan orang baru dan nggak sungkan untuk mulai mengajak kenalan duluan. Bahkan, biasanya cara ngajak kenalannya kreatif.

Shio Tikus. (Sumber foto: psychologies.co.uk)

2 of 6

Shio Naga

Nggak perlu usaha banyak untuk shio Naga terbar pesona sih. Karena mereka tuh selalu charming dan menarik untuk diajak kenalan dan ngobrol. Bahkan saking asyiknya, mereka sampai melupakan teman-teman nongkrongnya.

Shio Naga. (Sumber foto: pexels.com)

3 of 6

Shio Monyet

Sebagai seorang "party goers", orang-orang dengan shio Monyet doyan banget nongkrong. Mereka bahkan berani datang sendiri ke tempat baru dan kenalan sambil tebar pesona. Jadi, nongkrong sendirian atau rame-rame pun mereka akan tetap tebar pesona, sih.

Shio Monyet. (Via: pexels.com)

4 of 6

Shio Ular

Orang dengan shio Ular mulutnya paling bisa untuk bikin orang mau mendengerkan mereka dan tertarik dengan yang mereka sampaikan. Nah, kalau nongkrong dan lihat ada target yang OK, mereka nggak akan sungkan meninggalkan temannya sementara untuk tebar pesona ke orang yang dituju.

Shio Ular. (Sumber foto: pexels.com)

5 of 6

Shio Macan

Naluri memangsa shio Macan itu memang lekat banget. Di mana pun dan kapan pun, kalau ada mangsa bakal dikejar. Nggak peduli mereka datang dengan teman-teman atau nggak, yang penting bisa dapetin nomor telepon orang yang dikejar.

Shio Macan. (Sumber foto: greatist.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Lanjutkan Membaca ↓