5 Shio Ini Sering Tiba Tiba Hilang Dari Pergaulan, ke Mana Sih?

Oleh Febriyani Frisca pada 10 Okt 2017, 20:40 WIB
[bintang] 5 Shio Ini Sering Tiba Tiba Hilang Dari Pergaulan

Bintang.com, Jakarta Saat menjalin hubungan pertemanan, pasti ada emosi yang naik turun. Kadang bertengkar, kadang ingin main baren terus, kadang malas untuk bertemu. Coba ingat-ingat lagi deh, siapa teman dalam gengmu yang suka bersikap ajaib atau di luar kebiasaan? Atau jangan-jangan kamu sendiri?

Beragam karakter, beragam tujuan tentunya membuat persahabatan makin unik dan makin erat. Lantas, bagaimana kalau ada yang punya kebiasaan menghilang? Hilang dari pergaulan bisa beragam juga, sih, alasannya.

Ada yang mungkin memang butuh waktu sendiri dulu untuk menyelesaikan masalahnya. Ada yang mengilang karena malu sudah melakuan kesalahan pada teman-temannya, atau malah mungkin mereka menghilang karena marah. Hmmm...

Wow! Seribu satu alasan tetap saja pasti rasanya aneh kalau ada teman yang hilang. Dan konon 5 shio ini punya kecenderungan hilang dari pergaulan. Kira-kira apa ya sebabnya?

1 of 6

Shio Babi

Orang yang memiliki shio Babi biasanya sungkan dan cenderung selalu membahagiakan orang di sekitarnya. Kalau sampai mereka mengilang biasanya karena mereka lagi marah karena merasa dimanfaatkan terus menerus oleh teman-temannya.

Shio Babi. (Sumber foto: thesnobjournal.com)

2 of 6

Shio Kambing

Kalau shio yang ini memang punya kecenderungan senang menyendiri. Mereka lebih senang merenung dan berfikir sendiri. Jadi, ketika mereka menghilang kasih mereka waktu saja, nanti juga balik lagi, kok, setelah menemukan yang mereka cari.

Shio Kambing. (Sumber foto: pexels.com)

3 of 6

Shio Monyet

Agak jarang sih shio monyet hilang dari pergaulan , karena mereka kan senang banget bergaul. Tapi kalau sampai itu terjadi berarti memang dalam kondisi yang parah, mereka nggak suka orang melihat mereka dalam kondisi lemah, mereka ingin terlihat bahagia dan baik-baik saja.

Shio Monyet. (Sumber foto: pinterest.com)

4 of 6

Shio Ular

Orang shio Ular punya banyak agenda tersembunyi, kalau mereka mengilang dari pergaulan mungkin mereka sedang mempersiapkan sesuatu. Bisa jadi mereka lagi sibuk pendekatan (PDKT) dengan seseorang yang belum boleh diketahui orang lain.

Shio Ular. (Sumber foto: okchicas.com)

5 of 6

Shio Kerbau

Sebagai seseorang yang kaku dan nggak suka untuk ditentang, biasanya sih shio Kerbau hilang dari pergaulan kalau mereka merasa sudah nggak sesuai dengan visi misi teman-temannya. Mereka memilih untuk mundur dan mencari pertemanan lain.

Shio Kerbau. (Sumber foto: unsplash.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Lanjutkan Membaca ↓