Hobi Traveling, 5 Zodiak Ini Hidupnya Jalan-jalan Terus

Oleh Febriyani Frisca pada 09 Okt 2017, 20:40 WIB
[bintang] Hobi Traveling, 5 Zodiak Ini Hidupnya Jalan-jalan Terus

Bintang.com, Jakarta Saat yang membaca judul di atas, mungkin ada yang bertanya "emang ada orang yang nggak hobi traveling?". Kalau ada, jawabannya adalah "ada banget" Coba, deh, kamu cek secara acak teman-temanmu, pasti ada orang-orang yang memilih ke mal keliling Jakarta dibandingkan harus ribet naik pesawat ke suatu tempat asing.

Beberapa orang memang terlahir dengan karakter petualang, sementara ada juga yang nggak memiliki karakter itu. So, nggak heran kalau ada orang yang nggak suka traveling.

Lucunya, setelah dipelajari lebih mendalam, ada hubungan antara shio dengan hobi traveling atau nggak, lho. Dan inilah 5 shio yang punya hobi traveling. Seperti apa hobinya dan siapa saja shionya? Ini dia nih pembahasannya

1 of 6

Shio Kuda

Sisi liar dari kuda membuat orang-orang shio Kuda nggak suka terikat. Mereka senang kebebasan dan senang untuk mengeksplorasi sebuah tempat baru. Orang dengan shio Kuda cenderung mudah bosan, jadi, traveling membuat dirinya bahagia dan bisa kembali fokus kerja lagi setelah break sesaat.

Shio Kuda. (Sumber foto: unsplash.com)

2 of 6

Shio Macan

Jiwa petualang shio Macan sangatlah tinggi. Mereka senang melihat hal baru, dan keliling dunia adalah salah satu cita-citanya. Orang dengan shio macan akan bekerja keras untuk bisa mewujudkan cita-citanya ini.

Shio Macan. (Via: pexels.com)

3 of 6

Shio Naga

Orang dengan shio Naga senang traveling, tapi lucunya biasanya mereka senang liburan yang nggak ribet. Jadi, biasanya mereka memilih tujuan liburan kota-kota besar yang mudah alat transportasinya, tujuan wisatanya pun nggak akan ekstrem kok.

Shio Naga. (Via: pexels.com)

4 of 6

Shio Ayam

Lucu banget shio yang satu ini. Di satu sisi mereka sangat hitung-hitungan soal uang, jadi liburan adalah pengeluaran yang lumayan bikin mereka pusing. Meski demikian, mereka akan lebih pusing lagi kalau setahun nggak liburan kemana-mana.

Shio Ayam. (Via: pexels.com)

5 of 6

Shio Tikus

Sebagai orang yang mudah bosan, traveling adalah salah satu vitamin yang dibutuhkan orang-orang shio Tikus. Nggak perlu mewah, nggak perlu jauh-jauh, yang penting jalan-jalan dan bersama orang-orang yang disayangi.

Shio Tikus. (Sumber foto: pexels.com)

 

Lanjutkan Membaca ↓