Dalam Satu Waktu, 3 Shio Ini Bisa PDKT sama Dua Orang

Oleh Febriyani Frisca pada 22 Sep 2017, 21:40 WIB
[Bintang] Dalam Satu Waktu, 3 Shio Ini Bisa PDKT sama Dua Orang

Bintang.com, Jakarta Punya gebetan seorang saja udah lumayan menyita waktu, apalagi yang punya gebetan lebih dari satu? Ada banyak alasan orang punya banyak gebetan, salah satu alasan paling klise, yaitu sedang mencari yang terbaik.

Biasanya, yang jawab seperti itu jarang menemukan yang terbaik, yang ada malah terus mencari sana kemari. Namun, nggak bisa disalahkan juga karena karakter setiap orang berbeda-beda. Seperti halnya 3 shio ini yang bisa PDKT dengan dua orang sekaligus di saat bersamaan. Wah, siapa saja, ya, mereka? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Shio Macan

Sebagai seorang yang punya naluri untuk berburu, shio Macan punya kecenderungan terus mencari pasangan yang sempurna baginya. Cara untuk menemukannya adalah mereka akan mengejar sebanyak-banyaknya kemungkinan yang ada tanpa memberikan kepastian dulu. Jadi, bisa, nih, shio Macan PDKT dengan dua orang sekaligus, tanpa ketauan dan mereka melakukannya dengan adil. Ketika mereka sudah menemukan yang pasti, baru mereka tinggalkan yang lain.

Shio Macan. (Sumber foto: istockphoto.com)

1 of 3

Shio Naga

Mirip dengan shio Macan, shio yang satu ini nggak suka membuang-buang waktu. Daripada langsung ngajak jadian tapi belum pasti, mendingan jalan aja sekaligus dengan beberapa orang. Mumpung belum pacaran dan masih PDKT. Shio Naga juga nggak suka bertele-tele. Sekali kencan dan merasa nggak cocok, mereka langsung tancap gas ganti yang lain. Tapi, kalau sudah menemukan yang cocok, mereka akan sangat setia, kok.

Shio Naga. (Sumber foto: istockphoto.com)

2 of 3

Shio Ular

Shio yang ini sering kali labil dan belum tahu apa yang mereka mau. Jadi, supaya nggak bingung lebih baik PDKT dengan beberapa tipe orang aja dulu. Hebatnya shio ini adalah mereka bisa membuat semua adil, semua nggak merasa dipermainkan. Mereka memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang keren banget, jadi, ketika PDKT lebih dari satu orang pun, nggak akan ada yang merasa dirugikan kok.

Shio Ular. (Sumber foto: youqueen.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait