Nggak Solutif, Waspada Ketika Bekerja dengan 3 Shio Ini

Oleh Febriyani Frisca pada 20 Sep 2017, 21:40 WIB
[bintang]  Nggak Solutif, Waspada Ketika Bekerja dengan 3 Shio Ini

Bintang.com, Jakarta Menggabungkan dua orang dalam satu pekerjaan tentunya bukan hal yang mudah. Apalagi jika lebih dari dua orang. Kebayang, dong, koordinasinya akan lebih ribet? Nah, ketika dua orang bekerja sama, tentu semua ingin kondisi pekerjaanya menyenangkan, saling menguntungkan, dan percaya satu sama lain.

Namun, pada kenyataanya, hidup nggak melulu seindah itu. Pasti ada saja masalah dan hambatannya. Bayangkan ketika bekerja bersama dengan orang lain, lalu orang itu malah membuat kondisi makin runyam. Malas banget, kan? Maka dari itu, coba waspada dengan 3 shio ini deh, karena mereka bukannya fokus mencari solusi tapi malah membuat runyam, Duh!

Shio Ular

Sebenarnya, orang dengan shio Ular adalah orang-orang yang pintar dan bisa banget mencari dan membuka peluang baru. Kerja bersama mereka pasti ada banyak hal seru dan baru yang bisa terjadi. Namun, karena shio Ular punya kecenderungan manipulatif, maka ketika ada masalah, biasanya mereka terlalu fokus sama dirinya sendiri. Jadi, dibandingkan cari solusi untuk semua orang, mereka malah sibuk cari aman buat dirinya dan kadang itu malah bikin tambah runyam.

Shio Ular. (Sumber foto: pexels.com)

1 of 3

Shio Macan

Shio ini sebenarnya adalah orang-orang yang ambisius dan gigih. Bekerja bersama mereka bisa mengajarkan banyak hal tentang nggak mudah menyerah. Namun, sayangnya shio Macan bukan tipe orang yang bisa fokus, Mereka sering kebanyakan ide dan banyak mau, sehingga nggak fokus. Dan ketika masalah muncul, bukannya fokus pada solusi, mereka malah kadang fokus cari siapa yang salah atau malah fokus sama hal lain yang nggak ada relevansinya dan malah membuat orang malas bekerja bersama mereka.

Shio Macan. (Sumber foto: proprofs.com)

2 of 3

Shio Kambing

Shio ini adalah orang-orang yang sangat sensitif perasaannya dan memiliki intuisi yang tajam. Sayangnya, mereka bukan orang yang pintar berkomunikasi terutama ketika ada masalah. Mereka adalah orang-orang yang malas mencari ribut, dan lebih suka menyendiri ketika ada masalah. Alhasil, sering kali orang menganggapnya lari dari tanggung jawab. Mungkin sebenarnya mereka menyendiri sedang mencari solusi, tapi, karena nggak mengkomunikasikan dengan baik, orang lain malah jadi emosi padanya dan kondisinya malah jadi makin panas.

Shio Kambing. (Sumber foto: Hunedoaralibera.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Lanjutkan Membaca ↓