Hati-hati, 3 Shio Ini Cenderung Manipulatif Saat Bisnis

Oleh Febriyani Frisca pada 11 Sep 2017, 21:40 WIB
[Bintang] Hati-hati, 3 Shio Ini Cenderung Manipulatif Saat Bisnis

Bintang.com, Jakarta Bagi sebagian orang, Shio merupakan elemen paling mendasar ketika menentukan partner bisnis. Shio merekanggap bisa memberikan informasi mengenai karakteristik seseorang. Ketika berbisnis tentunya semua menginginkan partner yang cocok, yang dapat membuat bisnis berjalan lancar.

Namun, tentu kita nggak bisa memungkiri beberapa orang memang punya kecenderungan manipulatif ketika berbisnis, urusan uang biasanya membuat orang menjadi sosok yang berbeda kan. Seperti 3 shio ini nih, konon punya kecenderungan manipulatif saat bisnis. Oh ya?

Shio Ular

Shio yang satu ini memang paling terkenal manipulatif dalam segala bidang. Mereka pintar untuk memutar balik kata-kata dan membuat orang lain mengikuti kemauan dirinya. Niatnya belum tentu nggak baik, hanya saja shio Ular lebih senang ketika orang lain mau mengikuti cara mereka.

Ingin memulai bisnis? Coba deh join sama shio berikut ini. (Sumber foto: Businessnewsdaily.com)

1 of 3

Shio Macan

Sebagai penguasa hutan, shio Macan cenderung menyelematkan dirinya sendiri. Bagi mereka, siapa yang terkuat akan menang. Jadi, ketika berbisnis dengan mereka. Shio Macan akan sangat dominan dan mengatur supaya mengikuti caranya mereka. Di sinilah mereka sering kali terlihat manipulatif, karena mereka akan berusaha supaya orang lain mau mengikuti mereka, bukan mereka yang mengukuti orang lain. Namun, enaknya shio Macan adalah orang yang bisa diajak komunikasi dan negosiasi. Selama mereka masih merasa untung, mereka bisa mengubah pemikirannya.

Leo. (Via: cheatsheet.com)

2 of 3

Shio Tikus

Shio Tikus merupakan shio yang super kreatif. Mereka penuh inovasi dan selalu dapat melahirkan ide ide bisnis baru yang menarik untuk digarap. Banyak orang tertarik untuk berbisnis dengan shio Tikus karena idenya yang unik. Namun, shio Tikus punya cara tersendiri dalam mengelola bisnis, dan biasanya cenderung jadi terlihat manipulatif dan hanya menguntungkan dirinya saja. Shio ini pintar mengambil momen, mengambil peluang di saat orang lain belum lihat dan itu membuatnya disebut sebagai orang yang manipulatif.

Saking sungkannya, ada beberapa zodiak yang memilih nggak jujur saat bicara. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait