Nggak Bisa Jauh dari Pacarnya, 3 Shio Ini Nggak Bakat LDR

Oleh Febriyani Frisca pada 06 Sep 2017, 21:40 WIB
[Bintang] Nggak Bisa Jauh dari Pacarnya, 3 Zodiak Ini Nggak Bakat LDR

Bintang.com, Jakarta Ketika baru mulai pacaran, dunia serasa milik berdua. Nggak mau jauh-jauhan, bawaannya kangen terus. Itu normal banget, tapi, kalau sampai setelah berbulan-bulan pacaran malah tambah posesif dan nggak bisa jauh-jauhan dari pacaranya, itu luar biasa.

Berarti, segitu sayangnya sampai nggak mau lepas sedikit pun dari sang pacar. Pengin tahu terus kegiatan pacar, mulai lagi dimana, sama siapa, non-stop semua ingin tahu. Kalau kamu merasa seperti itu, mungkin kamu adalah salah satu dari 3 shio yang konon nggak bisa jauh-jauh dari pacarnya loh. Dan pastinya, mereka nggak bakat untuk menjalani LDR. Wah bisa kacau kalau sampai terjadi. Siapa sajakah mereka? Ini dia nih daftarnya. Benar, nggak?

Shio Anjing

Selain setia, shio Anjing juga adalah orang-orang yang punya kecenderugan untuk posesif. Nggak bisa jauh-jauh dari pacarnya gitu, deh. Shio ini juga bukan orang yang mudah percaya pada pasangannya. Jadi, kebayang, dong, posesifnya bagaimana. Kalau mereka sampai akhirnya beneran bisa woles dan terlalu posesif, berarti mereka sudah yakin sama pacarnya.

Taurus. (Sumber foto: kelascinta.com)

1 of 3

Shio Kelinci

Shio yang satu ini selalu senang dimanja dan disayang-sayang pasangannya. Mereka pengen selalu ingin dekat dengan pacarnya, dan dapat perhatian lebih. Shio ini mungkin adalah orang yang paling ekspresif dan paling bisa nunjukin perasaannya sama pasangannya. Mereka sangat apa adanya, kalau kangen bilang kangen, kalau marah mereka bilang marah. 

Gemini. (Via: pexels.com)

2 of 3

Shio Babi

Sebagai shio yang cenderung ingin diperhatikan lebih, shio Babi biasanya nggak bisa tuh jauh-jauh dari pacarnya. Penginnya nempel terus, kemana-mana bareng, kalau perlu pakai baju couple-an. Shio Babi terkenal manja dan senang kalau pacarnya memperlakukan dirinya special.

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Lanjutkan Membaca ↓