3 Shio Ini Nggak Terlalu Fokus dengan Status Pacaran

Oleh Febriyani Frisca pada 05 Sep 2017, 21:40 WIB
[Bintang] 3 Shio Ini Nggak Terlalu Fokus dengan Status Pacaran

Bintang.com, Jakarta Zaman sekarang, hubungan percintaan saja bisa ada beragam jenisnya. Ada hubungan yang serius dengan tujuan akhir menikah, atau tipe friends with benefit yang nggak suka terikat komitmen yang serius. Namun, memang seberapa penting sih status? Bagi 3 shio ini, sih, status nggak penting lagi deh.

Mau disebut friends with benefit, mau dibilang pacaran, mau dibilang hubungan seperti kakak adik. Mereka nggak peduli status, yang penting bagi mereka adalah kualitas hubungannya gimana. Kalau memang niatnya mau serius, nanti akan serius juga. Nah, apakah kamu merasa sebagai orang yang nggak terlalu peduli pada status pacaran? Mungkin kamu termasuk 3 shio yang ada di daftar ini. Yuk, kita lihat pembahasannya.

Shio Naga

Nggak usah ngomongin status sama orang yang shio Naga. Ketika ditanya apakah kamu pacaran sama seseorang, kemungkinan besar jawaban mereka adalah "ya lagi dekat saja". Nah, definisi "lagi dekat" bagi shio Naga pun bisa beragam. Ada yang sudah diposesifin dan dikepoin tiap hari, ada yang hanya jalan tiap akhir pekan saja. Bagi shio Naga, status nggak penting, yang penting jalani saja. Selama belum terikat hubungan pernikahan, mereka bisa berpikir bahwa jalan bareng dengan 5 orang sekaligus pun akan dilakukan.

Konon, beberapa zodiak ini bisa setia banget sama pasangannya. Kira-kira karena apa, ya? (Sumber foto: Tegonity.com)

1 of 3

Shio Kuda

Orang-orang dengan shio Kuda nggak terlalu suka terikat, apalagi kalau ada banyak aturan yang akan mengikuti. Jadi, daripada ribet soal status dan aturan, mendingan dijalani saja. Toh nanti kalau memang dua-duanya makin serius, akhirnya akan jelas ke mana. Tapi, bahayanya shio Kuda adalah mereka susah untuk ambil keputusan, jadi, bisa jadi hubungannya akan menggantung nggak jelas untuk waktu yang panjang.

Jangan heran kalau beberapa zodiak ini begitu begitu aktif waktu PDKT. Mereka memang begitu. (Sumber foto: pexels.com)

2 of 3

Shio Ular

Shio yang punya kemampuan komunikasi dan negosiasi ini selalu berhasil membuat orang lain mengikuti cara main yang mereka mau. Orang dengan shio Ular biasanya orang-orang yang pintar untuk merayu orang-orang sekitarnya dan membuat orang lain akhirnya tanpa sadar secara perlahan mengikuti maunya shio Ular. Nah, dalam urusan percintaan, mereka selalu bisa membuat pasangannya nurut saja sama mereka. Nggak usah mikirin statusnya pacaran atau bukan, pokoknya selama Shio Ular memang serius sayang, mereka akan super serius memperhatikan dan mencurahkan perhatian dan sayang mereka pada pasangannya.

Tanpa diminta, beberapa zodiak ini bakal menyuarakan pendapatnya. Termasuk kalau mereka suka sama orang. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait