Penuh Misteri, 3 Shio Ini Nggak Akan Kelihatan Lagi Galau

Oleh Febriyani Frisca pada 31 Agu 2017, 21:40 WIB
[Bintang] Penuh Misteri, 3 Shio Ini Nggak Akan Kelihatan Lagi Galau

Bintang.com, Jakarta Kalau lagi galau, kamu pengin orang lain tahu apa nggak? Seperti biasanya, pasti ada dua jawaban, yakni ada yang pengin dunia tahu kalau mereka lagi galau dan ada yang kalau bisa nggak boleh ada yang tahu kalau mereka lagi galau.

Kamu termasuk yang mana? Kalau seringnya kamu lebih memilih sendirian dalam menghadapi masalah, punya banyak teman tapi banyak yang nggak tahu diri kamu sebenarnya, mungkin kamu termasuk salah satu dari 3 shio yang penuh misteri ini. Bahkan saking penuh misterinya, kalau lagi galau nggak akan kelihatan. Wew! Siapa saja ya mereka?

Shio Naga

Dari luar sih kelihatannya shio Naga sangat terbuka dan punya banyak teman. Namun, itu hanya cover luarnya saja lho. Nggak ada yang tahu isi hati sebenarnya selain dirinya sendiri. Shio Naga bukan tipe orang yang seneng curhat sana sini untuk cerita kegalauan yang sedang mereka hadapi. Shio Naga lebih suka menyelesaikan sendiri tanpa banyak orang tahu.

Shio Naga. (Sumber foto: pexels.com)

1 of 3

Shio Ular

Shio bungsu ini memang paling pintar untuk menjadi sok kuat. Tapi di satu sisi, shio Ular ini juga paling pintar akting lho. Mereka bisa menjadi orang dengan karakter yang berbeda untuk tujuan yang berbeda. Hal ini dilakukan shio ular untuk menjaga hatinya. Mereka paling takut untuk patah hati dan dikecewakan. Jadi, mereka memilih memasang image yang tebal biar nggak perlu ada yang tahu isi hati sebenarnya.

Shio Ular. (Sumber foto: pexels.com)

2 of 3

Shio Macan

Sudah bisa dipastikan kalau orang dengan shio Macan selalu ingin terlihat kuat dan dominan. Memang secara naluri mereka selalu ingin jadi pemimpin, ingin menjadi panutan, dan membuat orang lain mengikuti dirinya. Orang dengan shio Macan dipastikan adalah orang yang nggak mau menunjukan sisi lemahnya. Jadi, walaupun galau melanda, nggak perlu semua orang tahu.

Shio Macan (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait