Soal PDKT, 3 Shio Ini Gercep Banget

Oleh Febriyani Frisca pada 28 Agu 2017, 21:40 WIB
[Bintang] Soal PDKT, 3 Shio Ini Gercep Banget

Bintang.com, Jakarta Tak kenal maka tak sayang. Maka dari itu, sebelum pacaran, pasti ada fase pendekatan (PDKT) terlebih dadulu. Mungkin ada juga, sih, yang nggak pakai PDKT langsung berani menyatakan cinta alias nembak, tapi, itu jarang banget terjadi. Biasanya, sih, fase PDKT yang paling seru dan jadi fase yang nggak akan pernah dilupakan.

Apalagi nanti kalau jadi serius sampai jenjang pernikahan, PDKT akan menjadi momen bersejarah yang nggak akan dilupakan. Walaupun PDKT segitu serunya, rupanya nggak semua orang gerak cepat dan gesit dalam ngejar gebetannya. Nggak kayak 3 shio ini nih yang terkenal gercep alias gerak cepat banget PDKTnya. Masa, sih? Siapa sajakah mereka? Yuk simak ulasannya.

Shio Naga

Sang Naga yang dilambangkan dengan binatang magis ini memang memilili kekuatan dan daya tarik dalam urusan melakukan PDKT. Shio Naga tuh charming dan bikin penasaran banget. Satu hal yang unggul dari shio Naga adalah mereka gerak cepat banget urusan PDKT, nggak nunggu lama langsung diajak kencan. Dan mereka juga bisa serentak deketin orang bersamaan lho.

Shio Naga. (Sumber foto: Pexels.com)

1 of 3

Shio Tikus

Walaupun kesannya banyak bercanda. Namun, shio Tikus adalah salah satu shio yang paling pintar melihat peluang. Mereka bisa lihat kesempatan yang orang lain nggak lihat, termasuk ketika PDKT. Ada aja celah yang mereka bisa ambi dan manfaatkan. Selain itu, ide mereka kreatif banget, jadi bikin PDKT makin seru.

Shio Tikus. (Foto: pexels.com)

2 of 3

Shio Ular

Sebagai orang yang jago bicara dan negosiasi, shio yang satu ini paling bisa manfaatin moment. Bahkan, shio Ular paling jago untuk membuat suasana kaku menjadi santai dan akhirnya yang di-PDKT-in jadi luluh sama dirinya. Shio Ular, paling gercep untuk kenalan sama orang baru dan bisa dapetin nomor teleponnya.

Shio Ular (Sumber foto: imcreator.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait