Ambisius, 3 Shio Ini Super Serius Jalani Hidup

Oleh Febriyani Frisca pada 24 Agu 2017, 19:26 WIB
[Bintang] Ambisius, 3 Shio Ini Super Serius Jalani Hidup

Bintang.com, Jakarta Bermimpi adalah hal yang dilakukan setiap manusia. Mimpi masa kecil menjadi pilot, dokter, atau apapun bisa terwujud menjadi sempurna dengan usaha yang gigih. Namun, walau begitu, hidup juga harus seimbang. Kalau kerja mulu kapan punya kehidupan sosialnya?

Jadi, yang baik adalah work smart. Meski demikian,satu kunci penting untuk gerbang kesuksesan adalah ambisius. Rasanya, lihat orang tanpa ambisi seperti melihat zombie berjalan. Coba deh belajar dari tiga shio ini, mereka super serius dan ambisius dalam menjalani hidupnya.

Shio Ayam

Shio dengan unsur logam ini nggak pernah main-main dalam mengejar mimpinya. Jatuh, bangun, jatuh lagi nggak akan menggoyahkan mereka. Mereka adalah tipe orang yang sangat gigih dan satu kelebihan mereka adalah pintar mengelola keuangan. Jadi, walaupun bisnis lagi lesu tetap bisa bertahan hidup dan bahkan mungkin bisa melihat peluang baru yang bisa dimanfaatkan secara maksimal.

Shio Ayam. (Sumber foto: TheWallpaper.Co)

1 of 3

Shio Macan

Layaknya Macan yang selalu jadi raja hutan, orang dengan shio Macan adalah seseorang yang ambisius dan selalu berusaha sekuat tenaga mewujudkan mimpinya. Mereka selalu siap mengejar mimpi seperti halnya Macan sibuk mengejar mangsanya. Harus berhasil mendapatkan mangsa supaya bisa bertahan hidup. Macan yang super ambisius sering kali menjadi sumber inspirasi orang lain karena keberhasilannya.

Shio Macan. (Sumber foto: pro.com)

2 of 3

Shio Naga

Shio dengan lambang binatang yang konon memiliki kekuatan tiada banding ini memang seperti punya tenaga ekstra untuk melawan semua rintangan yang ada. Orang dengan shio Naga biasanya orang yang punya banyak banget mimpi, dan hebatnya, jarang menemukan orang shio Naga yang memilih ongkang-ongkang kaki aja. Biasany, shio Naga adalah seorang yang ambisius, fokus dan gigih serta sangat serius mengisi hidupnya dengan hal berguna.

Shio Naga. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Lanjutkan Membaca ↓