Moody, 3 Shio Ini Sering Bikin Orang Lain Mood Berantakan

Oleh Febriyani Frisca pada 21 Agu 2017, 21:40 WIB
[Bintang] Moody, 3 Shio Ini Sering Bikin Orang Lain Mood Berantakan

Bintang.com, Jakarta Mood seseorang terkadang ditentukan oleh orang sekitarnya. Setuju? Nggak bisa dimungkiri, mood orang lain bisa jadi nular ke kita. Kalau dikelilingi orang-orang yang bawaannya ngomel terus, nyinyir, atau bahkan gosipin orang lain terus lama-lama jadi bete juga nggak, sih?

Tapi kalau dikelilingi orang-orang yang optimis, hidup di bawa seru aja, pasti mood jadi baik juga. Nah, berhubung mood orang lain bisa menentukan mood diri kita, ada baiknya jika kamu jangan sering-sering bergaul dengan 3 shio ini, deh. ketika mood lagi swing, karena nanti malah bisa jadi berantakan mood kita. Oh, ya? Mari kita lihat siapa aja.

Shio Ayam

Shio yang satu ini kalau lagi bad mood bawannya nyolot. Mereka, sih, biasanya orang yang nggak peduli dengan orang-orang di sekitarnya dalam komentar apa pun tentang mereka, tapi, raut wajah dan energi yang mereka keluarkan ketika bad mood itu bisa sangat mempengaruhi orang lain yang ada di sekitarnya. Apalagi mereka cenderung dominan, jadi, membuat orang sekitarnya biasanya jadi ngikut apa kata mereka.

Shio Ayam. (Sumber foto: yourtango.com)

1 of 3

Shio Kambing

Salah satu shio yang paling misterius adalah shio Kambing. Nggak ada yang benar-benar tau isi hati mereka selain mereka sendiri. Dan karena mereka bukan orang yang terbiasa untuk terbuka, biasanya mereka memilih untuk menyendiri walaupun di tengah keramaian. Dan kadang in imalah bikin orang lain jadi ikutan bad mood. Yang lain sedang ketawa-ketawa, mereka memilih dipojokkan sibuk dengan gadget kan jadi males juga liatnya.

Shio Kambing. (Sumber foto: pexels.com)

2 of 3

Shio Babi

Si Bungsu dalam urutan shio ini emang paling juara deh kalau mood-nya lagi berantakan. Mereka sangat ekspresif dan bisa mempengaruhi mood orang lain juga karena terkadang muncul sikapnya yang drama dan ingin diperhatikan lebih. Shio Babi itu manja, selalu senang kalau mendapat perhatian dari banyak orang. Dan ketika mood mereka nggak baik, mereka punya kecenderungan meminta perhatian orang lain lebih dari biasanya.

Shio Babi. (Via: youtube.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Lanjutkan Membaca ↓
Dwisuci02Dwisuci02

saya berasa 33nya ada di saya wkwkw

aristalarasati17aristalarasati17

aku shio ayam, tapi ga kaya bgtu juga ah

widiaswidias

aku ga termasuk kedalam tuga shio itu tapi aku moodyan juga tuh, ga ngaruh berarti

Lihat Lainnya