Urusan Ngejar Gebetan, 3 Shio Ini Gercep Banget!

Oleh Febriyani Frisca pada 08 Agu 2017, 21:40 WIB
[Bintang] Urusan Ngejar Gebetan, 3 Shio Ini Gercep

Bintang.com, Jakarta Siapa, sih, yang pengen hidup sendirian? Kayanya sih nggak ada. Apalagi Tuhan menciptakan manusia untuk berpasang-pasangan. Sebelum menemukan pasangan yang pas, pasti melalui proses seleksi, bukan? Dimulai dengan naksir, lalu proses PDKT. Fase PKDT adalah fase yang paling seru banget dan bisa menunjukkan karakter asli seseorang.

Nah, dari 12 shio yang ada nggak semua memiliki naluri mengejar gebetan. Ada yang memilih diam dan lambat banget mengejar gebetannya. Tapi, beda dari yang lain, 3 shio ini gercep banget mengejar gebetannya. Wah seru nih, siapa aja ya? Yuk, simak ulasannya.

Shio Macan

Naluri penguasa hutan sangat kencang di orang-orang dengan shio Macan. Mereka secara natural memang punya keinginan menggebu dan merasa seru ketika ngejar gebetan dan akan berusaha apapun untuk berhasil mendapatkannya. Shio Macan bukan orang yang mudah menyerah, ditolak bukan berarti langsung patah hati. Penolakan malah memacunya untuk semakin kreatif mengejar gebetannya.

Punya sisi menggemaskan yang menonjol, cewek dar beberapa zodiak ini cukup bikin cowok gregetan. (Sumber foto: gqIndia.com)

1 of 3

Shio Naga

Hanya shio Naga yang nggak pernah mau kehilangan peluang. Misalnya, mereka baru dikenalin sama 5 cewek, jangan pikir mereka akan mendekati satu persatu. Mereka langsung mendekati kelimanya sekaligus dan selebihnya mengandalkan seleksi alam. Shio Naga punya pesona yang menjadi magnet buat banyak cewek, dan hebatnya mereka memang nggak pernah mau sia-siakan peluang. Jadi, begitu mencium ada kemungkinan untuk bisa buka jalan supaya lebih dekat dengan gebetannya, mereka akan langsung gerak cepat.

Kerap beri kesan indah saat pacaran, beberapa zodiak ini bisa jadi mantan terindah saat sudah putus. (Sumber foto:

2 of 3

Shio Ular

Shio ini kelihatannya tenang, kelihatan nggak gitu tertarik sama urusan percintaan. Tapi sebenernya shio Ular sedang mengamati gebetannya. Mereka biasanya pelajari dulu, masuk lewat orang-orang terdekatnya dulu. Lalu, tanpa disadari mereka akhrinya bisa secara cepat merebut hati sang gebetan. Shio Ular pintar mengatur strategi sehingga yang dikejar pun nggak merasa risih.

Terlalu lekat dengan perasaan, membuat beberapa zodiak ini jadi gampang sayang. (Sumber foto: Thesun.co.uk)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Lanjutkan Membaca ↓