Susah Move On, 3 Shio ini Sering Minta Balikan

Oleh Febriyani Frisca pada 03 Agu 2017, 21:40 WIB
[Bintang] Susah Move On, 3 Shio ini Sering Minta Balikan

Bintang.com, Jakarta Setuju nggak sih kalau setiap kali putus cinta, hampir bisa pasti sempat terlintas untuk balikan? Tapi, ada yang langsung otomatis gercep hubungin mantan minta balikan, ada yang mikir-mikir dulu dengan tanya sahabat baru berani hubungin mantan lagi. Yah, namanya juga pernah sayang sama mantan, pasti nggak gampang untuk langsung move on dari hubungan percintaan.

Karakter setiap orang berbeda-beda, terutama ketika menghadapi situasi yang kurang enak seperti putus cinta. Dari 12 shio yang ada, semua memiliki karakter yang unik dan berbeda-beda, salah satunya ketika lagi patah hati. Rupanya, 3 shio ini susah move on dan akhirnya minta balikan deh sama mantan. Hmm..apakah kamu salah satunya? Kita lihat daftar di bawah ini, yuk!

Shio Kambing

Sebagai seseorang yang perasaanya sangat halus, nggak mudah bagi shio Kambing untuk move on dari mantan. Apalagi jika hubungannya sudah sangat serius dan dalam. Shio Kambing lebih memilih untuk break sejenak dan perlahan memperbaiki yang sebelumnya sering menjadi sumber masalah. Shio Kambing bahkan terkenal sebagai salah satu shio yang sangat setia dan mudah untuk memaafkan. Jadi, bagi shio Kambing segala sesuatunya nggak ada yang nggak bisa diselesaikan baik-baik. Daripada musuhan mending balikan, bukan?

Shio Kambing. (Sumber foto: pexels.com)

1 of 3

Shio Anjing

Shio Anjing merupakan shio yang sangat setia dan sulit untuk menerima kenyataan ditingalkan oleh orang yang disayangi. Shio Anjing cenderung posesif dan selain itu mereka bukanlah orang yang mudah percaya orang lain. Jadi, ketika mereka sudah menaruh hati pada seseorang artinya mereka sudah bisa percaya. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mereka untuk susah move on dan selalu ingin balikan sama mantan.

Shio Anjing. (Sumber foto: pexels.com)

2 of 3

Shio Babi

Nggak banyak yang bisa tau isi hati shio Babi yang sebenarnya. Rata-rata orang shio Babi itu tertutup untuk urusan hati dan perasaannya. Mereka selalu terlihat ceria, padahal banyak yang dia pendam. Ketika shio Babi menjalin hubungan percintaan, dibutuhkan waktu yang lumayan panjang supayan merasa nyaman. Maka dari itu kalau sampai putus cinta, shio babi susah move on. Walau pun di depan orang banyak dia cuek-cuek aja.

Shio Babi. (Sumber Foto: arrogant girls/Tumblr)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Lanjutkan Membaca ↓