Jago Akting, Hati-hati 3 Shio Ini Bohongin Kamu

Oleh Febriyani Frisca pada 02 Agu 2017, 21:40 WIB
[Bintang] Jago Akting, Hati-hati 3 Shio Ini Bohongin Kamu

Bintang.com, Jakarta Dunia ini panggung sandiwara. Meski demikian, semua balik lagi ke pribadi setiap orang. Kalau memang pada dasarnya drama dan senang hidup dalam kepura-puraan, udah nggak usah diragukan lagi hidupnya seperti panggung sandiwara. Pernah, nggak, sih, bertemu orang yang jago banget akting, kalau bohong, tuh, totalitas banget deh.

Mulai dari cara ngomongnya sampai cerita yang disampaikan adalah kepura-puraan. Saking jago aktingnya, sampai kadang orang udah nggak tahu lagi sebenarnya karakter asli dari mereka seperti apa. Kacau banget, ya! Kayak 3 shio berikut ini, nih. Konon, mereka jago akting dan berpotensi membohongi orang-orang di sekeliling.

Shio Macan

Sang Raja Hutan ini jago akting sebagai seorang yang kuat dan tangguh. Orang dengan shio Macan memiliki jiwa pemimpin yang tinggi, nggak mau kalah, dan nggak ingin terlihat lemah. Jadi, biasanya, orang dengan shio Macan itu tertutup sekali mengenai kehidupan pribadinya. Yang dimunculkan hanyalah hal-hal yang mereka percaya diri, entah karirnya yang cemerlang atau harta yang berlimpah.

Shio Macan. (Sumber foto: pexels.com)

1 of 3

Shio Ular

Wah, soal akting shio Ular ini juara banget. Mereka adalah orang yang bisa menghalalkan segala cara untuk bisa mewujudkan mimpi-mimpi mereka. Jadi, mereka bisa berubah menjadi sosok yang berbeda untuk beberapa orang supaya tujuannya tercapai. Terkadang sampai cara berpakaian, cara bicara pun bisa berbeda. Mereka akan kembali menjadi karakter yang sebenarnya hanya di depan orang-orang terdekat yang mereka percaya.

Shio Ular. (Sumber foto: pexels.com)

2 of 3

Shio Monyet

Shio yang satu ini terkenal selalu riang, ceria dan jarang banget menemukan shio Monyet yang nggak kreatif. Mereka punya banyak banget ide, senang bergaul, dan punya banyak teman. Namun, semua itu hanya permukaan aja yang mereka munculkan. Shio Monyet selalu ingin terlihat sebagai orang yang menyenangkan. Mereka nggak mau orang lain tau kalau dirinya lagi sedih atau susah. Mereka juga nggak mau kalau orang lain ikut campur urusan pribadinya. Jadi, mereka sangat senang akting sebagai orang yang hidupnya baik-baik saja.

Shio Monyet (Sumber foto: nevertheclouds.wordpress.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait