Ngatain Orang Lain Drama, 3 Shio Ini Justru Paling Drama

Oleh Febriyani Frisca pada 28 Jul 2017, 21:40 WIB
[Bintang] Ngatain Orang Lain Drama, 3 Shio Ini Justru Paling Drama

Bintang.com, Jakarta Percaya nggak, sih, kalau apa yang kita ucapkan pada orang lain sebenarnya merupakan cerminan diri sendiri? Misalnya, kalau kamu sebel sama seseorang karena menurut kamu mereka orangnya tukang ngomongin orang. Nah, bisa jadi sebenarnya kamu pun sama-sama suka ngomongin orang.

Sama halnya ketika ngatain orang lain drama, bisa jadi sebenarnya diri kita sendiri yang drama atau bahkan lebih drama lagi. Lucunya, 3 shio ini sering banget ngatain orang lian drama, tapi mereka lupa kalau mereka juga drama sebenarnya. Apakah benar seperti itu? Kita lihat aja yuk pembahasannya.

Shio Macan

Shio Macan adalah shio yang memiliki jiwa pemimpin tinggi, tapi shio Macan bukanlah orang yang kejam. Mereka mungkin terlihat cuek dan kuat, tapi di balik itu mereka juga berhati lembut dan senang menjadi pusat perhatian. Shio ini pun cenderung keras kepala dan memiliki metode sendiri yang sering kali membuatnya konflik dengan orang lain. Ketika shio Macan sedang dalam kondisi baper, mereka bisa menjadi drama king/queen banget karena ingin menjadi pusat perhatian. Tapi kalau kondisi mood-nya lagi OK sih biasanya mereka nggak drama.

Shio Macan. (Via: The Times)

1 of 3

Shio Ular

Percaya atau tidak , katanya shio Ular adalah orang-orang yang punya kecenderungan manipulatif. Saking mereka pintar dan banyak akal, jadi sering memanipulasi orang lain. Nah, salah satu cara yang dipakai adalah dengan menjadi orang yang drama. Misalkan mereka putus cinta lalu mereka bilang ke sang pacar untuk nggak usah kontak-kontak lagi, tapi, mereka bercerita ke semua orang kalau sang pacar begitu putus udah nggak peduli lagi. Drama banget, kan?

Shio Ular. (Via: The List)

2 of 3

Shio Kambing

Orang-orang shio Kambing itu super sensitif dan baperan. Salah satu penyebabnya adalah karena mereka senang menyendiri dan sibuk dengan dunianya sendiri, jadi ketika bersosialisasi dan bertemu dengan orang yang tidak sepaham agak sulit untuk mereka terima. Lucunya, mereka adalah sering kali bilang kalau hidupnya sepi tapi disuruh bergaul susah banget. Akhirnya kan malah jadi drama sendiri. Di rumah sendirian bete, begitu bergaul di luar juga baperan.

Shio Kambing. (Via: Quote Master)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Lanjutkan Membaca ↓