Nggak Kuno, Ini 5 Gaya Preppy Tatjana Saphira yang Super Kece!

Oleh innangg pada 06 Jan 2018, 15:20 WIB
[Bintang] Nggak Kuno, Ini 5 Gaya Preppy Tatjana Saphira yang Super Kece!

Bintang.com, Jakarta Buat kamu yang masih kuliah atau hobi bereksperimen dengan gaya pelajar di luar negeri, kamu bisa contek gaya Tatjana Saphira. Cewek ini kerap terlihat dengan outfit preppy yang klasik. Mulai dari head-to-toe, tampilan preppy Tatjana Saphira kelihatan modern dan jauh dari kesan kuno. 

Biasanya, Tatjana mengandalkan outerwear seperti tailored blazer atau atasan kemeja putih yang berpotongan klasik. Kalau ingin menunjukkan gaya preppy vintage, cewek yang baru saja memainkan film "Ayat-Ayat Cinta 2" ini juga pernah memakai kemeja dengan kerah vintage yang elegan. Padu-padan gaya preppy Tatjana pun nggak terkesan ribet, nih. 

Kamu yang pengin kelihatan fashionable dengan gaya modern preppy, bisa coba nih, 5 gaya andalan Tatjana Saphira. Cek detailnya di sini! 

1 of 6

1. Klasik Monokrom, Gaya Tatjana Saphira dengan Kemeja Putih Berpita

Punya kulit wajah yang putih mulus, Tatjana Saphira nggak pernah kelihatan salah kostum. Apalagi kalau memakai baju putih, tampilannya cantik seperti malaikat. 

Seperti mix and match gaya preppy Tatjana ini. Perpaduan kemeja putih berpita hitam dengan celana tailored buat tampilannya terkesan elegan. 

2 of 6

2. Layering Simpel, Gaya Tatjana Saphira dengan Long Blazer

Untuk tampilan saat hang out, kamu bisa banget mengaplikasikan gaya modern preppy. Seperti Tatjana Saphira yang terlihat klasik modern dengan kombinasi blazer panjang abu-abu serta atasan turtleneck. 

Kemudian dipadukan dengan celana warna hijau lumut untuk menambah kesan earthy tone pada outfit. 

3 of 6

3. Klasik Feminin, Gaya Tatjana Saphira dengan Rok Maxi Lipit

Sekali lagi, Tatjana Saphira membuktikan bahwa padu-padan kemeja putih itu nggak selalu monoton. Dengan gaya preppy andalan, look Tatjana yang clean ini mencuri perhatian, deh. 

Tatjana menjodohkan kemeja putih dengan rok maxi beraksen pleats atau lipit warna abu-abu. Aksen belt warna hitam juga memberi twist yang lebih modern pada look Tatjana. 

4 of 6

4. Modern Vintage, Gaya Tatjana Saphira dengan Atasan Berkerah Klasik

Pencinta gaya vintage preppy, mesti punya atasan andalan ini di lemari. Ya, kemeja atau atasan berkerah Victorian mampu memberikan kesan vintage yang modern secara instan. 

Lalu, padukan dengan bawahan yang simpel seperti celana tailored dengan warna camel yang lembut. 

5 of 6

5. Boyish Geek, Gaya Tatjana Saphira dengan Kacamata Nerdy

One of my fav portraits captured by @cadudasa #wheninberlin

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Bosan berpenampilan preppy dengan gaya yang elegan dan klasik, Tatjana Saphira juga bisa nih, bergaya preppy dengan gaya yang tomboy-ish. 

Tinggal memakai kacamata nerdy andalan. Lalu untuk padu-padannya, tumpuk sweater abu-abu lengan panjang dengan atasan turtleneck warna hitam. Padukan dengan celana jeans. Selain kacamata, kamu juga bisa tambahkan miitary sling-bag dan topi kupluk yang kekinian. 

Lanjutkan Membaca ↓
Jacobymanulang002Jacobymanulang002

Aduhhh cakep bgt sih yak dia ini idaman