3 Cara Diet Agar Kamu Bisa Selangsing SNSD

Oleh Karla Farhana pada 08 Jan 2018, 13:16 WIB
[Bintang] SNSD

Bintang.com, Jakarta Siapa yang nggak tahu SNSDgirlband asal Korea Selatan dibawah naungan S.M. Entertainment? Grup yang kini anggotanya tinggal 5 orang ini bukan cuma disenangi kaum cowok, lho! Kamu para kaum hawa juga mungkin penggemar berat mereka. 

Selain karena lagu-lagu dan dance-nya yang cute, banyak orang yang mengagumi bentuk tubuh kelima personel SNSD ini. Bahkan, banyak cewek yang iri dan ingin langsing dan berkaki jenjang seperti mereka. 

Tapi, memiliki tubuh langsing dan paha kecil itu nggak mudah, lho! Para personel SNSD sendiri melakukan diet ketat dan juga olahraga rutin. Nah, buat kamu yang ingin seperti mereka, coba saja ikuti diet SNSD yang terkenal dengan 3 langkah berikut ini. 

1 of 4

Diet 800 Kalori

[Bintang] SNSD
SNSD (Instagram/hotsootuff)

Dilansir dari situs the Korean Diet, masing-masing personel SNSD memiliki diet mereka masing-masing. Jadi, diet mereka sebenarnya nggak sama. Tapi, dilansir dari All Kpop, mereka ternyata pernah cuma makan 800 kalori perhari! 

Untuk menutupi kekurangan nutrisi, mereka mengonsumsi vitamin atau makanan tambahan berbentuk tablet. Tapi, diet semacam ini sudah nggak lagi mereka lakukan. Jadi, sebaiknya kamu pikir-pikir dulu sebelum melakukannya. 

2 of 4

Diet Plan

Otak Lebih Sehat dengan Konsumsi Sayuran Hijau (Strelka/Shutterstock)
Otak Lebih Sehat dengan Konsumsi Sayuran Hijau (Strelka/Shutterstock)

Para anggota girlband yang juga disebut Girls Generation ini kemudian beralih pada diet lain. Mereka masih tetap menghitung kalori. Tapi nggak separah diet 800 kalori. 

Mereka mengatur menu makanan setiap hari. Intinya, tulis the Korean Diet, menunya nggak jauh dari salad, sereal, yogurt, buah, dan air putih untuk sarapan. 

Sementara untuk makan siang mereka biasanya makan telur, salad ayam, telur, dan seafood. Malamnya, mereka bisa makan makanan yang mirip dengan menu makan siang. 

3 of 4

Olahraga yang Rutin!

[Bintang] SNSD.
SNSD (Twitter/GirlsGeneration)

Nge-dance itu juga termasuk olahraga dan membakar lemak, lho! Kalau kamu mau, kamu bisa bergabung kelas Zumba, atau kelas dance terdekat. 

Kalau kamu nggak suka dance, kamu bisa juga pergi ke gym 3 kali seminggu. Salah satu personel SNSD yang rutin ke gym adalah Yuri. Meskipun begitu, kamu nggak harus pergi ke gym untuk olahraga. Kamu bisa melakukannya di rumah atau di mana pun. 

Lanjutkan Membaca ↓