Girls, 7 Hal Ini Bisa Wujudkan Resolusi Punya Pacar di Tahun Baru

Oleh fitriandiani pada 03 Jan 2018, 14:16 WIB
Ilustrasi Relationship

Bintang.com, Jakarta Punya pacar baru pasti masuk ke dalam daftar resolusi tahun baru buat kalian yang melewati pergantian tahun kemarin dengan status jomblo. Ya, nggak, girls? Santai sih, tahun 2018 kan baru berjalan 3 hari, tapi jangan kelewat santai juga kalau nggak mau kejombloanmu bertahan sampai akhir tahun lagi.

Ibaratnya, kamu perlu menebar bibit sedari sekarang supaya ada yang bisa dipanen. Mulailah persiapan menyambut kehadiran kekasih baru dengan membuka hati, barangkali selama ini kamu yang kurang peka atau malah terlalu skeptis terhadap siapapun yang berusaha mendekat? Itu harus kamu ubah kalau kamu mau punya pacar, lho.

Jika kamu punya beban tentang masa lalu, belajarlah untuk melepaskannya. Rasa sakit hati, rasa takut, rasa dendam, atau apapun yang tersisa dari hubunganmu terdahulu harus ikut mati seiring dengan kepergiannya.

Untuk dia yang akan mengisi hari-harimu kelak, kamu harus bersemangat dan selalu berpikir positif! Jika kesempatan itu telah tiba, coba terapkan hal ini padanya agar resolusi tahun barumu untuk punya pacar baru dapat terwujud;

1 of 9

1. Tatap matanya saat kalian bicara

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Christin Hume)

Pada awalnya pasti kamu merasa canggung, namun tatapan mata saat kalian bicara itu salah satu tanda kalau kamu menghargainya. Selain itu tatapan mata juga bisa menunjukkan adanya afeksi antara kalian. Hihi. 

2 of 9

2. Pakai busana yang membuatmu nyaman

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Hanna Morris)

Busana yang kamu kenakan akan berpengaruh banyak pada rasa percaya dirimu! Makanya, penting banget untuk selalu mengenakan busana yang membuatmu merasa nyaman, sebab rasa percaya diri itu mampu memancarkan pesona terbaik dari dirimu.

3 of 9

3. Apapun yang ingin kamu lakukan, lakukanlah dengan tulus

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Jordan Bauer)

Ketulusan adalah nilai plus yang akan mempercepat sampainya perasaanmu ke hatinya! Setiap hal yang berasal dari hati, pasti akan sampai ke hati yang ditujunya. Makanya pastikan kamu melakukan setiap hal dengan tulus agar dia bisa menangkap sinyal-sinyal perasaanmu terhadapnya.

4 of 9

4. Jangan ragu beri pujian

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Percaya nggak percaya, orang yang nggak ragu-ragu mengekspresikan pendapatnya itu tampak lebih menarik dan menyenangkan, lho. Sikap tersebut juga akan jadi poin plus kamu sebagai calon pacar, karena secara nggak langsung akan mengurangi kemungkinan salah paham dalam hubungan akibat memendam perasaan.

5 of 9

5. Paham kapan harus menunjukkan simpati

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Ethan Robertson)

Nah, ini juga penting karena rasa simpati yang muncul darimu itu menunjukkan seberapa pekanya kamu. Nanti saat kalian sudah pacaran, setidaknya dia nggak perlu pusing-pusing caper hanya untuk sekadar dapat simpati darimu karena kamu tahu kapan harus menunjukkannya.

6 of 9

5. Tahu batasan privasi

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/David Norman)

Sampai kalian resmi jadian pun, yang namanya privasi harus tetap ada. Cowok-cowok biasanya butuh banget ditunjukkan hal ini sejak awal, untuk memastikan apakah kalau kalian pacaran dia akan kehilangan kebebasannya atau nggak. Tahu kan, kalau cowok nggak suka dikekang? 

7 of 9

6. Nggak terlalu sok jual mahal

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Amber Zewert)

Biasa saja, nggak usah berlebihan. Selama kamu bisa jaga sikap, dia pun pasti belajar untuk menghargaimu sesuai dengan yang kamu inginkan. Nggak usah sok jual mahal atau kamu akan kehilangan kesempatan untuk mewujudkan resolusi tahun barumu yang satu ini.

8 of 9

7. Buat dia merasa istimewa

Ilustrasi relationship. (Foto: Unsplash.com/Denisse Leon)

Kalau memang begitu adanya, apa yang mesti disembunyikan? Justru, dia harus tahu. Dia harus tahu kalau di matamu dia itu istimewa. Jadi meski dia punya banyak saingan saat PDKT, dia nggak menyerah untuk memperjuangkanmu sampai berhasil jadi pacarnya.

Lanjutkan Membaca ↓
NadiaaNadiaa

siapa tahu bisa efektif nantinya dalama mempertemukan dengan pasangan sejati

NadiaaNadiaa

bisa dicoba ini tips yang ada dalam menjalin komunikasi

Tonistuck19Tonistuck19

pengen banget pastinya lah yah

Lihat Lainnya