Julianto Tio Sosok yang Disebut Jadi Selingkuhan Veronica Tan

Oleh Lanny Kusumastuti pada 10 Jan 2018, 08:36 WIB
Ahok Gugat Cerai Vero, Ini Pelajaran Cinta dari Mereka untuk Kita

Bintang.com, Jakarta Gugatan Cerai yang dilayangkan Ahok kepada istrinya Veronica Tan menjadi sebuah kabar yang mengejutkan banyak pihak. Kisruh rumah tangga pasangan yang yang menikah sejak tahun 1997 ini pun disebut karena adanya perselingkuhan. Nama Julianto Tio pun disebut-sebut menjadi selingkuhan Veronica Tan.

Nama Julianto Tio mendadak menjadi salah satu orang paling dicari di internet setelah dirinya disebut dalam isi surat gugatan cerai Ahok dan Veronica Tan yang tersebar di media sosial.

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Veronica Tan (AP Photo/Dita Alangkara)

Dalam surat tersebut nama Julianto Tio disebut sebagai 'good friend' atau teman baik Veronica Tan. Lebih lanjut dijelaskan bahwa keduanya kerap kali bertemu meski Ahok telah meminta keduanya untuk berhenti berhubungan.

kepada Ahok, Veronica Tan dan Julianto Tio pun pernah berjanji bahwa mereka tak akan bertemu lagi. Namun sayang, kenyataan tak semanis apa yang diucapkan. Hubungan antara Veronica dan Julianto tenyata sudah cukup lama.

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Veronica Tan ketika Pemilihan Umum Legislatif, 9 April 2014 silam. Ahok melayangkan gugatan cerap kepada Veronica saat dirinya hampir 8 bulan mendekam di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Isi surat tersebut menyebutkan bahwa Veronica dan Julianto telah berhubungan sejak tahun 2010. Kenyataan pahit ini rasanya masih sulit dipercaya banyak pihak. Saat kabar perceraian Ahok merebak, netizen pun berharap bahwa ini hanyalah berita hoax.

Tak sampai di situ, saking tak terima netizen pun membuat petisi bertajuk 'Batalkan Gugatan Cerai Pak Ahok kepada Ibu Veronica Tan' yang dibuat akun Lisa Ocha. Sampai Rabu (10/1/2018) pagi, petisi tersebut telah ditandatangani 10.945 orang.

Jacobymanulang002Jacobymanulang002

Terlalu banyak berita xoak sekarang ini

Brucewein99Brucewein99

tobat lah tan bapakmu digituin juga ngapain

Tonistuck19Tonistuck19

siapa lagi tuh julianto ya penasaran deh