Selamat! Kevin Lilliana Menang di Miss International 2017

Oleh Gadis Abdul pada 14 Nov 2017, 18:03 WIB
[Bintang] Selamat! Kevin Lilliana Menang di Miss International 2017

Bintang.com, Jakarta Kabar membahagiakan datang dari ajang Miss International 2017. Kevin Lilliana, perwakilan dari Indonesia berhasil meraih mahkota merah dan dinobatkan menjadi Miss International 2017. Mahkota merah yang sebelumnya dikenakan oleh Kylie Verzosa, perwakilan Filipina yang memenangkan kontes tersebut tahun lalu langsung dipersembahkan untuk Kevin Lilliana.

Kemenangan Kevin Lilliana dalam kontes yang diselenggarakan di Tokyo, Tokyo Dome City ini tentunya disambut meriah oleh para penonton, khususnya orang-orang Indonesia yang melihat secara langsung. Diposisi runner up ke 5 diduduki oleh Jepang, sementara runner up ke 4 ditempati oleh Australia, runner up ke 3 diraih Venezuela, dan runner up ke 2 didapat oleh Curacau.

[Bintang] Selamat! Kevin Lilliana Menang di Miss International 2017
Ini adalah National Costume yang akan dikenakan Kevin Lilliana di ajang Miss International 2017. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Kevin Lilliana, Puteri Indonesia Lingkungan 2017 akan mewakili Indonesia di ajang Miss International 2017 yang akan berlangsung di Tokyo, Jepang. Berbagai persiapan pun telah dilakukan dara cantik kelahiran Bandung, 5 Januari 1996 ini.

Dalam kontes kecantikan terbesar ketiga di dunia tersebut, Kevin bersaing dengan 65 finalis dari berbagai negara dan manjalani masa karantina mulai 25 Oktober. "Terharu banget, setelah mempersiapkan ini semua, sekarang saatnya saya pergi membawa nama Indonesia," ucap Kevin Lilliana kepada awak media di Aula Sasono Wiwoho, Rabu (18/10/2017), sebelum keberangkatannya untuk karantina.

Usaha Kevin Lilliana sepertinya tidak sia-sia, hari ini, Selasa (14/11/2017) Kevin mempersembahkan mahkota Miss International 2017 untuk Indonesia. Selamat Kevin Lilliana, terima kasih banyak… Impian Kevin untuk membawa pulang mahkota Miss International dan mempromosikan budaya Indonesia benar-benar menjadi nyata.