Ini Dia 5 Wanita Muslim Tercantik di Dunia

Oleh Gadis Abdul pada 12 Okt 2017, 20:15 WIB
[Bintang] Ini Dia 5 Wanita Muslim Tercantik di Dunia

Bintang.com, Jakarta Membahas wanita cantik pasti kamu langsung ngaca. Hahaha, bukan berarti kamu jelek kok, kan kecantikan nggak hanya berasal dari yang terlihat di luar, tetapi juga dalamnya. Ya, kan? Tapi, kali ini Bintang.com memang benar-benar akan membahas soal wanita tercantik di dunia. 5 wanita dari berbagai negara ini dinobatkan sebagai wanita Muslim tercantik di dunia.

Tidak hanya kecantikannya, wanita-wanita ini juga dikenal karena kehidupannya bisa menginspirasi banyak wanita di seluruh dunia. Siapa sajakah wanita Muslim yang tercatat sebagai yang paling cantik di dunia? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Ameerah Al-Taweel (Arab Saudi)

Kecantikan dan gaya busana putrid Arab yang satu ini memang selalu menarik perhatian masyarakat dunia. Mantan istri Pangeran Alwaleed bin Talal ini tak hanya dikenal sebagai wanita yang cantik, tapi ia juga dikenal sangat pintar.

Ameerah Al-Taweel. (Foto: YouTube.com)

Amera yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Al-Waleed Talal Foudation ini merupakan salah satu muslimah yang berperan aktif dalam mendukung hak-hak kaum perempuan. Amera juga tercatat sebagai salah satu wanita yang paling berpengaruh di Arab Saudi.

1 of 5

2. Nesreen Tafesh (Palestina)

Nesreen Tafesh. (Foto: Pinterest.com)

Wanita yang lahir di Aleppo Suriah ini adalah seorang aktris di Palestina. Rambutnya yang panjang serta penampilannya yang selalu elegan membuat wanita yang satu ini dikagumi oleh banyak orang.

2 of 5

3. Fahriye Evcen (Turki)

Fahriye Evcen. (Foto: ilarge.lisimg.com)

Dilansir dari Herbeauty, wanita yang satu ini adalah seorang artis yang sangat terkenal di negaranya. Artis yang satu ini dikenal sangat ramah, nggak heran kalau Fahriye sangat dicintai oleh warga Turki.

3 of 5

4. Cyrine Abdelnour (Lebanon)

Cyrine Abdelnour. (Foto: upload.wikimedia.org)

Cyrine dikenal sebagai wanita yang serba bisa. Tak hanya berprofesi sebagai aktris dan model, suaranya yang indah juga menjadikannya sebagai salah satu penyanyi yang paling terkenal di negara-negara Arab.

4 of 5

5. Mahira Khan (Pakistan)

Mahira Khan. (Foto: brecorder.com)

Di Pakistan Mahira mencatatkan diri sebagai aktris dengan bayaran termahal. Tapi, meskipun sudah terkenal Mahira tetap memiliki kepribadian yang tidak sombong. Nggak hanya di Pakistan, penggemarnya juga tersebar di seluruh dunia.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Tonistuck19Tonistuck19

emang deh bikin adem hati ya kalo liat

Brucewein99Brucewein99

bener sih emang cantik semua ya mereka

Wulansuherman04Wulansuherman04

Kalau dari indonesia kita punya nabile shakieb