Unggah Foto Bareng Suami, Cewek Cantik Ini Malah Diserbu Netizen

Oleh Gadis Abdul pada 11 Okt 2017, 15:15 WIB
[Bintang] Unggah Foto Bareng Suami, Cewek Cantik Ini Malah Diserbu Netizen

Bintang.com, Jakarta Jodoh itu ditangan Tuhan, kita nggak akan pernah tahu sama siapa atau seperti apa jodoh kita nanti. Sepertinya kalimat itu sangat tepat untuk mengantarkan kisah cinta wanita cantik yang kini foto-fotonya tengah viral di dunia maya. Dilansir dari Viral4real, wanita berkulit putih yang bernama Deng San Pedro merasa beruntung karena sudah bertemu dengan cinta sejatinya.

San Pedro pun membagikan kebahagiannya dengan mengunggah foto-fotonya bersama sang suami di akun sosial medianya. Dari foto yang diunggah oleh San Pedro memang terlihat sangat jelas perbedaan antara dirinya dengan sang suami. San Pedro berkulit putih mulus, sedangkan sang suami memiliki kulit lebih gelap.

Ya, perbedaan yang sangat jelas terlihat itulah yang sepertinya telah menarik masyarakat dunia maya untuk berkomentar. Entah apa yang ada dalam pikiran netizen, tapi kebanyakan netizen menyebut bahwa pria atau suami San Pedro memiliki wajah pas-pasan sehingga dinilai tak cocok menikah dengan San Pedro yang terlihat mempesona.

Bahkan ada netizen yang secara vulgar mengatakan kalau San Pedro tak cocok dengan suaminya. Entah netizen tersebut iri dengan kecantikan atau kebahagiaan San Pedro. Namun San Pedro memang tak mempedulikan komentar para masyarakat dunia maya yang belum tentu mengenalnya dan suaminya.

1 of 3

Semakin Pamer Kebahagiaan

Dibilang nggak cocok, dan dibilang tampang suaminya pas-pasan, Deng San Pedro tak mempedulikannya. Yang ia pikirkan hanyalah kebahagiaannya dan suaminya tercinta. Bahkan seakan-akan memberikan jawaban kepada netizen, San Pedro pun kini lebih sering mengunggah foto bersama suaminya.

Unggah Foto Bareng Suami, Cewek Cantik Ini Malah Diserbu Netizen. (Foto: Viral4real)

Ya, sepertinya San Pedro ingin membuktikan bahwa cinta itu tak memandang fisik. Kamu nggak akan pernah merasakan bahagia jika selalu memandang sesuatu dari fisiknya saja. Orang yang berpenampilan menarik belum tentu baik, dan orang yang terlihat buruk atau berantakan bisa jadi adalah orang yang akan membuatmu merasa nyaman, aman dan menjadi wanita paling sempurna dan bahagia di dunia ini.

Meskipun sudah sering memperlihatkan kebahagiaannya bersama sang suami, tapi ternyata netizen malah berkomentar semakin “pedas”. Tapi lagi-lagi San Pedro pun tak mempedulikannya dan selalu mengunggah foto-foto mesra bersama sang suami.

2 of 3

Memberikan Jawaban yang Tegas

Deng San Pedro tak pernah menyangka sebelumnya jika foto bersama sang suami yang ia unggah malah menjadi bahan gunjingan masyarakat dunia maya. Ia pun tak mengerti mengapa netizen malah memperbincangkan soal wajah suaminya.

Tapi, San Pedro tetap pada pendiriannya. Ia pun selalu menjawab ejekan dari netizen dengan penuh ketegasan. Ia mengaku sangat mencintai suaminya yang sekarang, baginya, suami yang tidak disebutkan namanya itu adalah pria yang tepat untuknya.

Kira-kira apa yang menyebabkan masyarakat dunia maya

Kisah cinta Deng Sang Pedro ini tentunya mengajarkan kita untuk tak menilai seseorang hanya penampilan fisiknya saja. Kita harus menikah dengan pria yang membuat kita nyaman dan bahagia, tak peduli apa warna kulitnya atau penampilan fisiknya. Dan bahagia itu kita yang ciptakan, orang lain hanya menjadi penonton yang bisanya cuma berkomentar.

Lanjutkan Membaca ↓
thom Juntakthom Juntak

bidadari seperti mu mungkin uda bosan sehingga memilih pacaran sama mutan