Malam Ini! Jadilah Saksi Grand Launching Vivo V7+ FullViewTM

Oleh Cahyu pada 28 Sep 2017, 00:01 WIB
Vivo V7+

Bintang.com, Jakarta Akhirnya, hari yang ditunggu-tunggu para pecinta smartphone tiba. Malam ini, pada pukul 20.00-21.30, Vivo Smartphone akan meluncurkan produk terbaru dari rangkaian V-Seriesnya, Vivo V7+.

Tak seperti peluncuran smartphone pada umumnya, seluruh masyarakat Indonesia bisa menyaksikan acara peluncuran bertajuk "Perfect Moment" ini. Pasalnya, Grand Launching Vivo V7+ FullViewTM Perfect Moment akan disiarkan secara langsung di sembilan saluran TV Nasional dan sembilan online platform. Sembilan TV Nasional tersebut adalah SCTV, Indosiar, RCTI, ANTV, MNC TV, Trans 7, Trans TV, Global TV, dan TV One.

"Peluncuran Vivo V7+ yang berjudul 'Perfect Moment' ini merupakan peluncuran smartphone pertama yang untuk pertama kalinya disiarkan secara langsung di 9 stasiun TV Nasional. Kolaborasi dengan beberapa artis ternama Indonesia, seperti Agnez Mo, Afgan, Prilly Latuconsina, dan banyak lainnya yang dikemas dalam konser musik dan drama musical," ujar Brand Manager PT Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam rilisnya.

Ya, acara peluncuran Vivo V7+ akan dimeriahkan oleh para artis ternama Tanah Air. Bahkan, Agnez Mo, sebagai Product Ambassador dan Selfie Icon Vivo V7+, di acara tersebut akan menampilkan beberapa lagu terbaru dari album perdana internasionalnya yang akan segera diluncurkan di Indonesia.

Mengapa peluncuran Vivo V7+ ini dibuat begitu spesial? Bahkan, event ini digadang-gadang menjadi acara peluncuran smartphone terbesar di Indonesia dan menggebrak industri smartphone. Konsep Perfect Moment Grand Launch diangkat oleh Vivo Smartphone karena ini merupakan momen yang paling sempurna bagi Vivo Smartphone untuk kembali memberikan inovasi dan terobosan terbaru kepada masyarakat.

Vivo V7+ memang menghadirkan inovasi dalam fitur-fiturnya. Salah satunya FullViewTM Display. Layar smartphone ini memiliki ukuran rasio 18:9 dengan luas 5,99 inci berpanel IPS dan resolusi 1.440x720 pixel. Untuk semakin memuaskan pengguna, layarnya dibuat tanpa bingkai atau biasa disebut bezel-less.

Inovasi lain yang diperkenalkan adalah face access feature. Vivo V7+ menyematkan sensor pengenal wajah khusus untuk membuka kunci smartphone.

Kameranya pun tak kalah ikut menunjukkan inovasi. Tetap mengutamakan kepuasan pengguna yang gemar selfie, seperti Vivo V-Series sebelumnya, kamera depan Vivo V7+ menujukkan peningkatan dalam ukuran resolusi dan menghadirkan fitur-fitur terbaru.

Ukuran resolusi kamera depannya menjadi yang tertinggi saat ini, yaitu 24 MP. Sementara itu, untuk fitur pendukung selfie, Vivo V7+ dilengkapi Moonlight Glow alias selfie flash, Face Beauty 7.0, dan Potrait Mode yang dapat memberikan efek bokeh pada foto selfie.

Untuk kamera belakangnya, Vivo V7+ memiliki resolusi 16 MP. Lebih lanjut, kamera belakang smartphone ini dilengkapi Ultra HD yang mampu menangkap empat foto sekaligus, lalu menyatukannya menjadi satu foto berukuran 64 megapiksel.

Tak berhenti di situ, smartphone tersebut didukung pula dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa core dengan CPU 1,8 GHz, GPU Adreno 506, RAM 4GB, dan ROM 64GB. Untuk sistem operasinya, Vivo V7+ dijalankan Funtouch OS 3.1 yang berbasis Android Nougat 7.1 OS.

Catat tanggal dan waktunya, Kamis (28/9/2017), pukul 20.00-21.30, ayo jadi saksi kemeriahan acara Grand Launching Vivo V7+ FullViewTM Perfect Moment di sembilan TV Nasional dan sembilan online platform!Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.perfectselfie.id. Atau, saksikan video berikut ini.

(Adv)