Lebih Suka Kerja di Rumah? 4 Ide Usaha Ini Bisa Kamu Coba

Oleh OShop pada 18 Sep 2017, 00:09 WIB
Lebih Suka Kerja di Rumah? 4 Ide Usaha Ini Bisa Kamu Coba

Bintang.com, Jakarta Enggak semua orang suka kerja di kantor, terikat jadwal Senin-Jumat, sejak pagi sampai petang. Kalau kamu salah satu yang lebih suka bekerja sendiri, dalam artian berbisnis, empat ide usaha ini bisa kamu coba untuk dimulai.

1. Bisnis Kuliner

Meskipun sudah banyak banget orang yang memulai bisnis jenis ini, itu tidak berarti kamu enggak bisa ikutan. Dengan ide menu yang otentik dan pengolahan, juga penyajian yang berbeda, bisnis kuliner kamu masih bisa memiliki pelanggan yang setia.

Cobalah menyajikan menu yang unik, tapi memiliki rasa yang familiar dengan orang Indonesia. Kebersihan di ruang memasak juga perlu dapat perhatian lebih. Selain itu, pastikan semua menu yang disajikan kepada pelanggan memenuhi standar kesehatan. Semua itu tentu akan menjadi nilai lebih bagi bisnis kuliner kamu, ketika banyak pelaku bisnis kuliner perorangan mengabaikan hal-hal penting itu.

Pastikan kamu menggunakan peralatan masak yang tepat seperti yang tersedia di sini.

2. Jasa Laundry

Kalau kamu punya halaman rumah yang luas, atau ruang lebih di lantai atas, apalagi rumah kamu berdekatan dengan perkantoran atau kampus, bisnis berupa jasa laundry bisa kamu pilih.

Tanpa berpikir lama-lama, kita tentunya sudah bisa membayangkan jumlah pelanggan dan penghasilan yang didapat. Kita bisa menawarkan kemudahan bagi orang-orang yang sibuk bekerja atau belajar setiap hari, kehabisan waktu untuk mencuci dan menyetrika pakaian, serta tidak punya pilihan selain menyerahkan urusan pakaianitu ke pihak ketiga.

Soal peralatan, temukan semua yang bisa mendukung bisnis jenis itu di sini.

3. Salon Kecantikan

Hampir seperti bisnis kuliner, bisnis berupa salon kecantikan pun sudah banyak dimulai dan tersebar di mana-mana. Itu tidak lain karena kebutuhan untuk tampil baik selalu ada, apalagi pada momen-momen perayaan ulang tahun, pernikahan, dan sebagainya.

Kamu bisa juga ikut membuka salon kecantikan, tentunya dengan melihat celah yang tersedia: apakah bersaing secara harga maupun pelayanan yang lebih prima. Soal produk kecantikan yang berkualitas, kamu bisa menemukan semuanya di sini.

4. Pusat Kebugaran

Kamu juga bisa menyediakan alat-alat olahraga dan membuka pusat kebugaran bagi orang-orang di sekitar tempat tinggal kamu. Tidak perlu terlalu besar, tapi kelengkapan alatnya mesti mendapat perhatian.

Nilai lebih kamu, kalau memilih bentuk bisnis ini, adalah lokasi yang cenderung lebih terjangkau bagi para calon pelangganmu. Pilihan bisa jatuh kepada tempat kamu karena itu, sekaligus harga yang rendah untuk menjadi member, dan suasana yang lebih nyaman.
Temukan peralatan olahraga multifungsi berdesain cantik dan bermaterial kokoh di sini.


(Adv)