Ayla View Challenge, Gombalan yang Nggak Selamanya Berhasil

Oleh Gadis Abdul pada 13 Agu 2017, 07:14 WIB
[Bintang] Ayla View Challenge, Gombalan yang Nggak Selamanya Berhasil

Bintang.com, Jakarta Si dia susah banget bilang “I Love You”? Mungkin kamu bisa merayunya dengan gombalan “Ayla View Challenge” yang kini tengah popular. Beberapa pasangan meyakini kalau ungkapan rasa sayang itu nggak perlu diucapkan setiap hari, namun beberapa pasangan lainnya malah tak pernah bosan untuk mengungkapkan rasa cintanya.

Ya, “I Love You” mungkin kalimat yang sangat singkat, tapi nggak semua orang bisa dengan mudahnya mengucapkannya, apalagi kalau sudah menikah atau berpacaran cukup lama. Kamu yang ingin meminta dia mengucapkan kata cinta, tapi juga nggak mau suasananya terlalu serius, coba deh rayu dia dengan gombalan “Ayla View”.

Ayla View merupakan pelesetan dari I Love You, untuk mendapatkan kata Ayla View ada beberapa tahapan yang harus kamu lalui. Yup, nggak gampang lho untuk tiba-tiba kamu meminta dia untuk mengatakan Ayla View.

Beberapa tahap yang harus kamu lalui, yakni kamu harus memulainya dengan kalimat-kalimat basa basi, lalu meminta si dia untuk menyebutkan nama-nama mobil dari merek tertentu. Yup, sekarang kamu tahu donk asal gombalan “Ayla View” ini.

Selain kedua hal tersebut, kamu juga meminta dia untuk mengucapkan kata dalam bahasa Inggris. Kata kuncinya adalah “Pemandangan”, setelah itu kamu hanya perlu bersabar dan menunggu apa jawabannya. Ya, kesabaran dalam Ayla View Challenge ini memang sangat penting, karena nggak semua kalimat yang kamu inginkan itu diucapkan dengan benar oleh pasanganmu.

Ayla View Challenge kini menjadi perbincangan masyarakat dunia maya. ada yang curhat kalau ternyata tantangan tersebut nggak semudah yang dilihat. Beberapa kicauan tentang Ayla View Challenge dapat kamu lihat di bawah ini.

Bagaimana, kamu ingin mencoba tantangan Ayla View ini ke si dia? Nggak perlu punya pacar atau suami kok. Kamu juga bisa ng-test orang-orang yang kamu sayang lainnya, bisa mama, bapak, kakak, adek, sahabat, dan lain-lain, karena “I Love You” pantas diucapkan untuk orang-orang yang kita sayang, bukan?

Tag Terkait