Lepas Rindu, Andien Gelar Mini Konser Berkonsep Intimate

Oleh Rivan Yuristiawan pada 14 Jan 2018, 08:00 WIB
[Bintang] Lepas Rindu, Andien Gelar Mini Konser Berkonsep Intimate

Bintang.com, Jakarta Nama Andien memang sudah cukup lama berkecimpung di industri musik Indonesia. Bahkan, sebagai seorang penyanyi, Andien sudah menandai kiprahnya di dunia musik tanah air lewat sebuah konser tunggal pada 2015 lalu.

Kini, menginjak tiga tahun setelah konsernya tersebut, pelantun lagu Aksara itu pun kembali tergerak untuk mengadakan sebuah pagelaran musik. Bukan sebuah pertunjukan yang megah, melainkan sebuah konser intim sebagai penanda 17 tahun kariernya.

[Bintang] Andien
Andien (Adrian Putra/Bintang.com)

"Banyak orang tahun 2015 (saat menggelar konser tunggal) kemarin nanya, banyak penyanyi abis konser nggak tau mau bikin apa karena udah ngeluarin semuanya, di situ saya mikir sebaliknya. saya feeling konser (tunggal) itu cuma permulaan," ucap Andien Aisyah saat konferensi pers Showcase Metamorfosa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

Bertajuk Metamorfosa, sama dengan judul album ketujuhnya yang dirilis pada Oktober 2017 lalu, Andien menggelar sebuah showcase di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (12/1/2018). Menurutnya, pertunjukan berkonsep intimate itu memang sudah cukup lama direncanakan.

"Sebenarnya mimpi menyelenggarakan sesuatu yang intimate udah dari beberapa tahun lalu. Sekarang jarang ada acara intimate. Biasanya manggung besar dan penonton berjarak. Kangen banget ada showcase yang intimate," ungkapnya.
[Bintang] Andien
Andien (Adrian Putra/Bintang.com)

Lewat konsep intimate yang diusung, Andien pun menambahkan jika showcase kali ini membebaskannya untuk mengekspolasi musikalitasnya. Hal ini juga termasuk setlist lagu-lagu yang ia bawakan.

"Yang jelas, karena ini acaraku sendiri, aku bebas banget mau bawain musik yang kaya apapun," tambahnya.

Showcasenya kali ini juga bisa mengunjungi beberapa daerah di Indonesia. "Rencananya tahun ini ada plan untuk showcase sampai sesudah bulan puasa, semoga kejadian dan semoga bisa menjadi sesuatu yang menarik dibawa keliling Indonesia," pungkas 3118622.