Ini Penyebab Anak Kedua Donita Masuk Ruang NICU

Oleh Dadan Eka Permana pada 13 Jan 2018, 20:40 WIB
[Bintang] Adi Nugroho-Donita

Bintang.com, Jakarta Anak kedua Donita dan Adi Nugroho yang diberi nama Parvais Farezel Shaquil sempat mengalami masalah ketika lahir. Oleh sebab itu, anak kedua mereka harus masuk ruang Neonatal Intensive Care Unit untuk dilakukan observasi.

Menurut dokter yang membantu persalinan Donita, saat lahir, anak kedua Donita tidak menangis dengan kuat. Oleh sebab itu tim dokter yang berada di ruang persalinan langsung mengambil tindakan.

 

[Bintang] Adi Nugroho-Donita
(Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saat lahir nangisnya tidak kuat, jadi kami harus ambil tindakan cepat dengan membantunya di NICU. Karena penanganannya cepat, satu hari sudah bisa keluar," kata Dr.dr.Ali Sungkar, SpOG saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2018).

Kata Ali Sungkar, kondisi seperti anak kedua Donita dan Adi Nugroho sering ditemuinya pada anak yang lahir dengan cara persalinan caesar. "Kondisi ini sering terjadi pada anak yang lahir caesar," kata Ali Sungkar.

 

[Bintang] Adi Nugroho-Donita
(Nurwahyunan/Bintang.com)

Donita melahirkan anak keduanya pada Kamis 11 Januari 2018 pagi sekitar pukul 5.30 WIB. Donita dan Adi baru mengumumkan kelahiran putra keduanya tersebut pada sore harinya lewat akun media sosial masing-masing.