Kisah Rifky Balweel dan Biby Alraen Usai Seminggu Menikah

Oleh Anto Karibo pada 14 Jan 2018, 03:00 WIB
[Bintang] Biby Alraen dan Rifky Balweel

Bintang.com, Jakarta Rifky Balweeldan Biby Alraen resmi menikah pada Minggu, 7 Januari 2018 di Masjid PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Menjalani biduk pernikahan selama hampir seminggu, ada beberapa perubahan yang dirasakan mereka.

"Setelah menikah lebih bisa napas, apa-apa bisa berdua, bisa sharing berdua, apa-apa bisa nanya berdua," kata Biby Alraen di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

 

[Bintang] Biby Alraen dan Rifky Balweel
Sepekan sudah Rifky Balweel dan Biby Alraen menjalin hubungan sebagai pasangan suami-istri. Meski begitu, keduanya belum juga terlihat pergi berbulan madu seperti pengantin baru pada umumnya. (Instagram/bibyalraen13)

Rifky Balweel menambahkan, setelah menikah ia merasakan sebuah kelengkapan pada hidupnya. "Kalau aku berasa lengkap banget, ada yang ngurusin gak capek-capek nganterin pulang. Kalau malam gak usah nganterin pulang, nginep rumah," tuturnya.

Tak banyak kebiasaan yang berubah selama mereka menikah. Pasalnya, pacaran sekitar 3 tahun, keduanya sudah tahu baik dan jeleknya pasangan. Demikian pula dengan sifat dan sikap keduanya.

[Bintang] Biby Alraen dan Rifky Balweel
"Kalau waktunya cukup ya (Maladewa), tapi Insya Allah," tutur Rifky. "Pengennya sih di luar cuman kalau misalnya waktunya ga memungkinkan Rifkynya harus syuting ya di Indonesia aja dulu," tandas Biby. (Instagram/bibyalraen13)
"Gak sih kita udah 3 tahun pacaran, seluk beluknya, hitam putihnya kita udah tau semua. Jadi, itu juga karena kita udah tau makanya kita bersyukur," imbuh Rifky.

Sebagai istri, Biby Alraen memiliki kebiasaan baru yaitu melayani suami. Setiap pagi, membuatkan minuman serta memasak untuk suami merupakan agenda yang senantiasa dilakukannya.

"Ya paling kalau bangun tidur buatin kopi atau lainnya. Dari pacaran sering masakin kalau main ke rumah Tapi tetep tanya sama Rifky hari ini mau masak apa, terus hari ini pingin makan apa," tukas Biby Alraen.